MAMAMOO Tampil Beda Saling Nyanyikan Lagu Solo Masing-masing di Konser Tur Dunia Perdana
Instagram/mamamoo_official
Musik

MAMAMOO menampilkan pertunjukan yang beda dari lainnya pada gelaran konser tur dunia perdana. Masing-masing anggota menyanyikan lagu dari member MAMAMOO yang lain.

WowKeren - Konser World Tour perdana MAMAMOO yang bertajuk "My Con" akhirnya dimulai dari Seoul, Korea Selatan, Jumat (18/11) KST. MAMAMOO pun berusaha lebih keras untuk memberikan pertunjukan yang luar biasa kepada penggemar mereka, dengan menyelipkan beberapa kejutan tak terduga.

Saat video dari konser mulai menyebar ke internet, para penggemar kehilangan akal ketika mereka menyadari bahwa para anggota MAMAMOO menampilkan lagu solo satu sama lain, lengkap dengan koreografi dan kostum yang disesuaikan. Solar memberikan penampilan spektakuler untuk “Watercolor” milik Wheein (Whee In). Penampilan panggung yang sangat on point sehingga penggemar hampir terkecoh mengira itu Wheein.

Moonbyul memberi para penggemarnya penampilan memukai dengan versi baru dari “Twit” Hwasa. Di sisi lain, Wheein menghiasi panggung dengan pakaian serba kuning, siap untuk menampilkan lagu solo Solar baru-baru ini “Honey". Sementara Hwasa tampil kuat dengan mengambil lagu solo Moonbyul “Eclipse".


Tak berhenti sampai di situ, keempat anggota kemudian melanjutkan untuk melakukan lagu solo lainnya bersama-sama. Ini termasuk “Spit It Out” milik Solar, “Lunatic” milik Moonbyul, “Make Me Happy” milik Wheein dan “Maria” milik Hwasa.

Sementara itu, konser World Tour "My Con" D1 di Soul telah berjalan dengan sukses pada Jumat (18/11) hari ini. MAMAMOO pun ikut turun ke media sosial untuk mengungkap rasa syukur dan berbagi momen gembira setelah menyelesaikan penampilan awal mereka dari rangkaian konser tur dunia yang akan datang.

"SEOUL Day 1 🎤 MIC AKTIF DAN MOOMOO AKTIF Di MY CON untuk bekerja. Semoga semua orang bersenang-senang✨ Tahapan untuk mengikuti akhir pekan Banyak harapan hari ini Akhiri harimu dengan indah ❤️," bunyi caption dalam postingan terbaru MAMAMOO di akun Instagram resmi grup mereka pada Jumat (18/11) usai konser.

Tak lupa MAMAMOO juga membagikan sejumlah foto momen konser dalam postingan tersebut. Termasuk foto bersama para penggemar.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru