MAMAMOO Sempat Alami Gangguan Kesehatan Akibat Sering Pakai 'Kill Heels'
Selebriti

MAMAMOO mengungkap alami gangguan kesehatan karena terlalu sering menggunakan high heels super tinggi semenjak debut. Bahkan, mereka bisa menggunakan high heels 12 cm untuk perform.

WowKeren - MAMAMOO baru saja comeback dengan mini album terbaru mereka "MIC ON" dengan tittle track "ILLELLA". Untuk mempromosikan album barunya, para member MAMAMOO salah satunya datang jadi bintang tamu di acara "Aks Us Anything". Dalam acara itu, MAMAMOO mengungkap fakta mengkhawatirkan mengenai kondisi kesehatan mereka di masa lalu.

Hal itu terkait high heels super tinggi (kill heels) yang terus menerus mereka pakai selama sekitar 4,5 tahun sejak debut. Pembahsan itu awalnya dimulai ketika salah satu cast "Ask Us Anything", Lee Soo Geun bertanya julukan MAMAMO sebagai grup yang memiliki anggota bertubuh tinggi.

Solar pun mulai bercerita bahwa julukan itu muncul karena mereka selalu memakai high heels super tinggi di masa awal-awal karier mereka, bahkan saat harus tampil perform di atas panggung sambil menari. Karena itu, banyak yang mengira bahwa mereka adalah sekumpulan wanita-wanita berbadan tinggi.

"Kami, MAMAMOO, selama 4,5 tahun setelah debut kami, kami mengenakan sepatu hak tinggi, sekitar 12 cm. Kami selalu memakai sepatu hak tinggi di atas panggung, jadi orang mengira kami sangat tinggi," ungkap Solar dalam video yang diunggah di channel YouTube Knowingbros, beberapa waktu lalu.


Namun sayangnya hal itu membawa dampak buruk bagi kesehatan mereka. Solar mengaku bahwa para member MAMAMOO mengalami gangguan kesehatan, damage discs.

"Setelah memakai kill heels, kami mengalami beberapa kerusakan disk," ungkap Solar.

Namun untungnya kini member MAMAMOO sudah tak begitu sering menggunakan high heels saat tampil manggung. Mereka lebih sering menggunakan flat shoes yang lebih nyaman. Namun, karena hal itu, publik jadi sadar bahwa para member MAMAMOO tak setinggi yang mereka kira.

"Sekarang kami memakai sepatu datar, banyak orang seperti, 'Mereka lebih pendek dari yang saya kira' seperti itu," pungkas Solar.

Selain itu, akhirnya terungkap berapa tinggi para member MAMAMOO sebenarnya. Hwasa memiliki tinggi 160 cm, Whee In 158 cm, Solar 160,5 cm, sementara Moonbyul jadi yang paling tinggi dengan 163,4 cm.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait