MAMAMOO Akhirnya Gelar Konser World Tour Pertama Sejak Debut
Instagram/mamamoo_official
Musik

MAMAMOO membawa kabar gembira untuk para penggemar di seluruh dunia. MAMAMOO mengumumkan konser tur dunia pertama mereka sejak debut yang akan dimulai November mendatang.

WowKeren - Satu per satu idol K-Pop mengumumkan tur konser mereka. Kini giliran MAMAMOO yang akhirnya mengumumkan soal jadwal konser tur dunia pertama mereka sejak debut 9 tahun lalu.

MAMAMOO mengumumkan bahwa grup itu akan mengadakan tur dunia pertama mereka yang bertajuk "My Con", dimulai di Seoul November ini. Mereka juga merilis poster tur, "My Con", mengungkapkan konsep yang mengingatkan pada pemotretan mode.

Selasa (18/10), perusahaan MAMAMOO, RBW mengumumkan bahwa tur dunia "My Con" akan diadakan. Tur dunia perdana MAMAMOO itu akan dimulai di Seoul pada 18-20 November. Ini adalah pertama kalinya dalam 9 tahun 5 bulan sejak debut mereka pada Juni 2014 MAMAMOO mengadakan tur dunia.

MAMAMOO Akhirnya Gelar Konser World Tour Pertama Sejak 9 Tahun Debut

RBW


Judul tur "My Con" sendiri mengandung makna konser MAMAMOO, yang telah menjadi ikon unik dari kancah K-Pop. MAMAMOO, yang baru-baru ini melakukan comeback dengan mini album kedua belas 'MIC ON', diperkirakan akan bertemu dengan para penggemar di seluruh dunia melalui tur dunia ini.

Sementara itu, tur dunia pertama Mamamoo di Seoul akan digelar pada 18-20 November di Olympic Hall, Olympic Park, Songpa-gu, Seoul. Pra-penjualan klub penggemar akan diadakan pada pukul 20:00 (KST) mulai tanggal 19 Oktober. Sementara reservasi umum akan diadakan pada pukul 20:00 (KST) pada tanggal 21 Oktober.

Sementara itu diketahui bahwa MAMAMOO baru saja comeback lewat mini album terbaru mereka "MIC ON" dengan tittle track "ILLELLA". MAMAMOO akhirnya kembali aktif sebagai grup setelah promosi terakhir mereka setahun yang lalu dengan album "I Say MAMAMOO: The Best".

MAMAMOO pun telah pergi ke berbagai acara untuk mempromosikan lagu baru mereka. Selain pergi ke acara musik, MAMAMOO juga mendatangi sejumlah program lain. Di antaranya, mereka pergi ke program acara "Ask Us Anything".

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait