LE SSERAFIM Nyanyikan 3 Lagu Live di Comeback 'ANTIFRAGILE', Disebut Girl Grup Terbaik Gen 4
Twitter/le_sserafim
Musik

Girl grup beranggotakan 5 member ini memamerkan performance mereka dari tiga lagu yaitu 'ANTIFRAGILE,' 'Impurities,' dan 'No Celestial' di acara comeback yang disiarkan Mnet.

WowKeren - LE SSERAFIM akhirnya comeback dengan mini album kedua mereka, "ANTIFRAGILE," yang sangat ditunggu-tunggu penggemar usai debut sukses mereka. Lewat comeback stage pada Senin (17/10), girl grup tersebut menuai banyak pujian atas aksi panggung mereka.

Para member LE SSERAFIM menampilkan comeback stage yang kuat dengan penampilan yang mengesankan di berbagai acara musik. Girl grup beranggotakan 5 member ini memamerkan performance mereka dari tiga lagu yaitu "ANTIFRAGILE," "Impurities," dan "No Celestial" di acara comeback Mnet.

Setelah melihat penampilan LE SSERAFIM dengan tiga lagu dari mini album kedua mereka, penggemar K-pop terkesan dan memulai perdebatan di komunitas online populer karena banyak K-netizen percaya bahwa LE SSERAFIM mungkin adalah girl grup dengan performa terbaik dari generasi ke-4.


"Lagunya bagus dan mereka sangat bagus di atas panggung," komentar netizen. "Penampilan mereka menyenangkan untuk ditonton karena semua membernya sangat menawan," kata netizen lainnya. "Menurutku mereka adalah grup penampilan terbaik dari girl grup generasi ke-4," ujar yang lain.

Selain itu, netizen juga memuji para member sebagai performer. Kazuha, Huh Yunjin, dan Kim Chaewon banyak menerika pujian baik lewat kemampuan vokal dan tarian mereka, juga visual yang mengagumkan.

"Kelima membernya sangat bagus di atas panggung," puji netizen. "Kazuha benar-benar menarik perhatianku, dia sangat elegan di atas panggung," komentar yang lain. "Aku sangat suka yang terakhir. Lagu 'Celestial' itu tipeku," ujar netizen. "Kim Chaewon dan Huh Yunjin sangat mengagumkan," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru