Chemistry dengan Song Joong Ki Cs Tuai Pujian, Jeon Yeo Bin: Aku Beruntung
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Jeon Yeo Bin turut membicarakan chemistry-nya dengan beberapa lawan mainnya di drama maupun film. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Pada Selasa (11/10), Jeon Yeo Bin menjalani wawancara untuk membahas drama terbarunya yang berjudul "Glitch". Dalam kesempatan ini, dia turut mengungkap rahasia di balik chemistry-nya yang unik dengan lawan mainnya di berbagai proyek.

Jeon Yeo Bin tak hanya dikenal karena aktingnya yang mumpuni, namun juga karena chemistry-nya yang luar biasa dengan sejumlah aktor. Seperti saat bekerjasama dengan Song Joong Ki di "Vincenzo", Son Suk Ku di "Be Melodramatic" hingga Uhm Tae Goo di film "Night in Paradise".

Saat ditanya tentang hal ini, Jeon Yeo Bin mengaku sangat bersyukur bisa dipertemukan dengan lawan main yang luar biasa. Karena itulah dia menganggapnya lebih seperti keberuntungan alih-alih memiliki rahasia khusus.


Jeon Yeo Bin menuturkan, "Aku pernah berbicara tentang antusiasme yang kurasakan tentang mitra aktingku saat berbicara dengan seorang senior. Mereka berkata kepadaku, 'Kamu diberkati'. Itu tidak akan selalu seperti itu, tapi kamu bertemu dengan seseorang yang memiliki chemistry yang baik denganmu."

"Ini kebetulan yang luar biasa, momen keberuntungan yang luar biasa. Mungkin ada saat-saat ketika kalian tidak bisa bertemu dengan seseorang seperti itu. Ketika momen seperti itu datang, aku harap kalian ingat bagaimana kalian melakukan yang terbaik untuk peran kalian," imbuhnya.

Dia melanjutkan, "Aku pikir aku beruntung. Aku memiliki kecenderungan untuk menyukai orang lain. Aku suka akting, jadi aku ingin berakting dengan bahagia dan aku selalu khawatir tentang apakah aku bisa bekerja dengan baik dengan partner-ku. Aku melihat ke mata mereka dan berakting, dan aku berpikir tentang apa itu akting yang 'hidup'."

Sementara itu, Jeon Yeo Bin akan membintangi drama "Into Your Time" bersama Ahn Hyo Seop. Drama ini merupakan remake dari serial televisi Taiwan berjudul "Someday Or One Day" yang tayang pada tahun 2019 - 2020.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru