Dikritik Tak Realistis, Adegan Ahn Hyo Seop Naik Motor di 'A Time Called You' Dipuji Jeon Yeo Bin
Netflix
TV

Sebelumnya, adegan Nam Si Heon (Ahn Hyo Seop) dan Jung In Gyu (Kang Hoon) naik motor dikritik karena pada kenyataannya sebagian besar siswa SMA Korea belum diperbolehkan menyetir sepeda motor.

WowKeren - Drama "A Time Called You" sempat dikritik tak realistis dalam menggambarkan siswa SMA Korea Selatan tahun 90-an. Salah satunya adalah adegan dimana Nam Si Heon (Ahn Hyo Seop) dan Jung In Gyu (Kang Hoon) mengendarai sepeda motor ke sekolah.

Meski dikritik tak realistis, adegan tersebut rupanya mendapat pujian dari Jeon Yeo Bin. Aktris yang memerankan Kwon Min Ju sekaligus Han Jun Hee itu menilai adegan naik motor tersebut tampak sangat cantik.

Dalam salah satu adegan, Min Ju tampak pergi ke sekolah naik bus. Saat tengah melamun di dalam bus, ia mendengar namanya dipanggil oleh Si Heon yang mengendarai motor dan melambaikan tangan.

"Ketika aku melihat kalian berdua lewat naik sepeda motor, aku pikir adegannya sangat cantik," puji Yeo Bin dalam video wawancara Netflix pada Jumat (15/9).

Dikritik Tak Realistis, Adegan Ahn Hyo Seop Naik Motor di \'A Time Called You\' Dipuji Jeon Yeo Bin

Source: YouTube


Meski demikian, Hyo Seop mengaku dirinya saat itu sebenarnya takut terjatuh. Menurut Kang Hoon, sepeda motornya cukup mudah untuk dikendarai. Tapi motor Hyo Seop tidak begitu.

"Aku takut aku bisa jatuh. Aku sangat cemas," jelas Hyo Seop. "Benar, aku paham," ujar Yeo Bin. "Sepeda motorku gampang dikendarai, tapi punyamu tidak," sahut Kang Hoon.

Sebelumnya, adegan ini dikritik karena pada kenyataannya sebagian besar siswa SMA Korea belum diperbolehkan naik sepeda motor. Mereka butuh lisensi untuk mengendarainya.

Sehingga siswa SMA yang naik sepeda motor ke sekolah kemungkinan besar adalah anak naka. Padahal Si Heon dan In Gyu digambarkan sebagai siswa teladan.

"Mereka mengendarai motor ke sekolah? Pada tahun 1998? Kecuali sekolah tanpa dekan atau sekolah jelek, mereka pasti akan diomeli," protes seorang penonton. "Meskipun ini adalah drama fiksi di mana segala sesuatunya dapat menjadi sensasional, waktu yang berlalu adalah bagian penting dari latar drama itu. Saat karakter-karakter itu melakukan perjalanan kembali ke masa lalu ke tahun 1998, pemirsa mengharapkan gambaran periode retro yang lebih akurat," tambah lainnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru