Bully Jeon Yeo Bin di 'A Time Called You', Akting Song Ji Woo Dipuji Realistis
Instagram/jeon.yeobeen/jeon.yeobeen
TV

Song Ji Woo berperan sebagai Byun Da Hyeon, teman sekelas Kwon Min Ju (Jeon Yeo Bin) di tahun 1998 yang menyukai Nam Si Heon (Ahn Hyo Seop) dalam drama 'A Time Called You'.

WowKeren - Drama Netflix "A Time Called You" yang dibintangi Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Bin sukses membuat penonton baper dengan jalan ceritanya. Aktris Song Ji Woo yang menjadi karakter pendukung di "A Time Called You" pun turut menuai pujian atas aktingnya.

Ji Woo berperan sebagai Byun Da Hyeon, teman sekelas Kwon Min Ju (Jeon Yeo Bin) di tahun 1998 yang menyukai Nam Si Heon (Ahn Hyo Seop). Ketika tahu bahwa Si Heon hanya mau memberikan hatinya untuk Min Ju, Da Hyeon pun mengamuk dan mulai mem-bully Min Ju.

Ia diam-diam mengambil foto Min Ju saat ganti baju dan berencana menyebarkannya di kelas. Namun di malam Da Hyeon hendak memasang foto Min Ju tersebut, Oh Chan Yeong (Min Ji Woong) yang terbangun di tubuh Oh Chan Hui (Min Ji Woong) menyekap dan membunuhnya.

Bully Jeon Yeo Bin di \'A Time Called You\', Akting Song Ji Woo Dipuji Realistis

Source: Netflix

Media Korea lantas memuji Ji Woo menampilkan akting yang realistis sebagai Da Hyeon. Ia dinilai telah menunjukkan karakter siswi SMA yang jujur terhadap perasaannya dan bisa menuai simpati penonton. Namun sikapnya yang kelewat batas dengan berani melecehkan teman sekelasnya juga berhasil memicu emosi.


"Dengan cara ini, Song Ji-woo melengkapi karakter villain lainnya dengan mengekspresikan Byun Da Hyeon, seorang siswi SMA yang terobsesi dengan kecemburuan karena cintanya yang tak berbalas, dalam cara tiga dimensi," tulis jurnalis Xsportnews.

Sebelum ini, Ji Woo juga sempat memerankan karakter siswi pelaku bully di drama hits "The Glory". Ia berperan sebagai Choi Hye Jeong (Cha Joo Young) versi remaja.

Sementara itu, akting Jeon Yeo Bin sang pemeran utama juga menuai pujian. Media Korea memuji akting emosional Jeon Yeo Bin yang berperan sebagai Han Jun Hee sekaligus Kwon Min Ju.

"Akting para pemain, terutama akting emosional Jeon Yeo Bin sebagai siswi SMA dan wanita berusia 30-an yang menerima situasi time slip tak terduga, lebih unggul dibanding karya aslinya," puji jurnalis media Korea.

"Meskipun gaya rambutnya sama, berkat Jeon Yeo Bin yang terlihat sangat berbeda saat menjadi 'Min Ju' dan saat menjadi 'Jun Hee', Anda bisa mengikuti ceritanya tanpa bingung meski ada timeline rumit yang mengulangi time slips beberapa kali," lanjutnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru