Jeon Yeo Bin Ungkap Perasaan Bintangi 'Cobweb' & Akui Gembira Bisa Akting Bareng Song Kang Ho
Instagram
Film

Film ini berkisah tentang sutradara Kim Yeol (Song Kang Ho) yang terobsesi dengan kenyataan bahwa akhir film Cobweb yang difilmkan pada tahun 1970-an akan lebih baik jika dibuat ulang.

WowKeren - Aktris Jeon Yeo Bin belum lama ini melakukan wawancara dengan SpoTV News di sebuah kafe di Samcheong-dong sekaligus mempromosikan film terbarunya "Cobweb". Film ini berkisah tentang sutradara Kim Yeol (Song Kang Ho) yang terobsesi dengan kenyataan bahwa akhir film Cobweb yang difilmkan pada tahun 1970-an akan lebih baik jika dibuat ulang. Ini adalah film yang menggambarkan hal-hal sedih dan lucu yang terjadi saat syuting dalam kondisi tertentu.

Dalam wawancara, Jeon Yeo Bin mengungkap chemistry apik antara Song Kang Ho dan sang sutradara Kim Jae Woon sebagai salah satu nilai plus film ini. “Aku pikir Kang Ho dan sutradara Ji Woon memiliki hubungan yang sangat mendalam. Sejauh ini sudah 25 tahun. Beberapa tahun yang lalu, aku merasa, 'Mereka telah bekerja bersama selama 20 tahun. Bagaimana kalian bisa melakukan itu? Samar-samar aku berpikir, ‘Aku sangat iri dengan hubungan keduanya," kata Jeon Yeo Bin.


Selain itu Jeon Yeo Bin juga mengaku gembira bisa beradu akting dengan Song Kang Ho sebagai senior yang diidolakannya. "Dan sebagai seorang aktris, impianku adalah melakukan kontak mata dengan senior Kang Ho dan bertukar energi (saat berakting). Kesempatan untuk mewujudkan impianku datang, tapi yang aku putuskan sendiri adalah, Mari kita lebih tenang. Mari kita hadapi apa yang perlu diungkapkan sebagai aktor versus aktor," tambahnya.

"Aku sangat menghormatinya, tapi aku tidak ingin malu sebagai seorang aktor di depan aktor lain. Aku tidak ingin memberikan kekecewaan kepada sutradara dan senior sehingga aku terlalu menghormatinya," imbuhnya. "Itu mungkin merupakan tanggung jawab besar bagi aku sebagai individu. Meski begitu, mau tak mau aku merasa bersemangat saat bekerja dengannya. Ini seperti reaksi kimia. Ada kalanya jantungku berdebar tiba-tiba atau saat aku mengalami momen seperti 'Tenang, tenang'. Pada akhirnya, aku bertindak dengan cinta. Ini adalah momen yang sangat aku inginkan. Ini adalah momen paling sinematik yang pernah aku inginkan. Aku tidak ingin melewatkan momen sinematik ini. Aku harus merasakan dan mengungkapkan segalanya.”

Sedangkan bagaimana perasaannya setelah menyelesaikan "Cobweb", Jeon Yeo Bin mengatakan, "Apa yang aku rasakan setelah menyelesaikan “Cobweb” adalah aku merasa menjadi orang yang berbeda dari sebelumnya. Tentunya ukurannya lebih besar satu sentimeter. Apapun itu, apakah itu amplitudo pikiran, apakah itu amplitudo inspirasi, apakah itu amplitudo kehidupan, itu menjadi sedikit lebih tebal dan lebih luas. Orang-orang membaca buku, menonton film, atau berbincang dengan teman-teman mereka, dan menikmati kegembiraan besar ketika dunia yang mereka alami sedikit meluas sambil berbagi pengalaman satu sama lain. Bahkan ketika aku menerima apresiasi atau pengetahuan yang aku nikmati, aku merasa hidup sambil menikmati pengalaman berkembang, dan aku merasa bahwa aku berbeda dari aku beberapa menit yang lalu.”

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru