Outer Jennie BLACKPINK dan Jang Won Young IVE Jadi Inspirasi Tampilan Nyaman
Selebriti

Dalam episode terbaru 'Run BTS', Jimin berhasil melakukan pose-pose paling Instagramable ketika melakukan flying yoga. Intip kelas flying yoga member BTS yang kacau.

WowKeren - Baru-baru ini, Jennie BLACKPINK dan Jang Won Young IVE dilirik oleh majalah Vogue Korea atas gaya mereka yang menginsiprasi. Secara khusus, item outer kedua idol ini disebut ke dalam kategori "must have".

Secara khusus, Jennie dilirik usai hadir di Paris Fashion Week 2022 sebagai duta global Chanel. Jennie sendiri dikenal dengan selera fashion yang trendi dan sering kali menjadi sorotan atas gaya busananya.

Outer Jennie BLACKPINK dan Jang Won Young IVE Jadi Inspirasi Tampilan Nyaman

Source: Instagram

Cardigan kebesaran Jennie dari Chanel dengan warna pastel dan motif logo play tampak cantik tapi tetap nyaman. Desainnya serupa selendang menyempurnakan penampilan Jennie yang terkesan dramatis.

Di sisi lain, Jang Won Young mengenakan crop cardigan berwarna hitam putih sebagai atasan. Kain putih di bagian bawah cardi juga lengannya memberikan kesan klasik namun ceria.


Outer Jennie BLACKPINK dan Jang Won Young IVE Jadi Inspirasi Tampilan Nyaman

Source: Instagram

Jang Won Young memadukan cardigan sepanjang siku dengan celana jeans biru muda dan bot hitam selutut. Topi baretnya juga menambahkan kesan muda yang dinamis.

Gaya outer Jennie dan Jang Won Young bisa digunakan sebagai inspirasi untuk perubahan musim. Mengingat di Indonesia sendiri tengah memasuki peralihan musim dari kemarau ke penghujan yang mana suhunya semakin rendah.

Sementara itu, Jennie bersama BLACKPINK akan segera menggelar tur dunia yang dimulai Oktober ini. Beberapa waktu lalu, mereka baru comeback dengan album "BORN PINK" meraih kesuksesan karenanya.

Di sisi lain, Jang Won Young bersama IVE telah menunjukkan kekuatan mereka sebagai rookie monster usai memenangkan penghargaan di The Fact Music Awards 2022. Meski baru merilis 3 single, lagu IVE rajin nongkrong di chart musik.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru