8 Potret Haru Lesti Kejora dan Baby L Umrah di Tanah Suci
Instagram/lestialfatih_fc
Selebriti

Lesti Kejora saat ini tengah menjalankan ibadah umrah bersama keluarganya di Tanah Suci. Dalam foto yang beredar, istri Rizky Billar itu terlihat memakai cadar bahkan sempat menggendong baby L saat melakukan sa'i.

WowKeren - Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilaporkan Lesti Kejora terhadap Rizky Billar masih terus diproses pihak Polres Metro Jakarta Selatan. Sementara itu, Lesti saat ini tengah menjalankan ibadah umrah bersama keluarganya di Tanah Suci. Pelantun "Bismillah Cinta" itu sempat menjalani perawatan di rumah sakit sebelum berangkat umrah.

Banyak yang menduga Lesti mencari petunjuk terkait kelangsungan rumah tangganya dengan Billar yang tengah diterpa badai. Kepergian sang biduan berprestasi ini memang tak gembar-gembor dan terkesan diam-diam. Namun beberapa penggemar terlihat mengabadikan momen Lesti saat berangkat ke Tanah Suci. Putra semata wayangnya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar atau baby L juga ikut rombongan umrah Lesti.

Momen Lesti saat berada di Tanah Suci juga sempat viral. Baby L juga sangat terlihat pintar, anteng dan tidak merepotkan sang ibunda. Simak berikut potret mereka:

(wk/rosi)

1. Nangis di Depan Ka'Bah


Nangis di Depan Ka'Bah
YouTube

Beredar sebuah video yang memperlihatkan Lesti yang menangis di depan Ka'bah. Tampak pelantun "Sekali Seumur Hidup" berbalut baju ihram dan menangis di pelukan sang ayah, Endang Maulana dan kakaknya, Beni Mulyana Sopian. Lesti juga terlihat lebih bersinar tatkala menampilkan senyum lembut di balik cadar.

2. Baby L Yang Anteng


Baby L Yang Anteng
Instagram/lestialfatih_fc

Baby L terlihat menggemaskan dalam balutan busana putih serta peci yang senada. Tampaknya bayi belum genap berusia setahun itu berada di pelukan sang nenek. Banyak yang memuji dan mendoakan baby L menjadi anak yang salih kelak.

3. Dipeluk Sang Ayah


Dipeluk Sang Ayah
YouTube

Endang Mulyana senantiasa menemani Lesti di momen menjalankan ibadah umrah. Dalam video yang beredar, ia memeluk Lesti yang sesenggukan dan mencium kening putrinya dengan sayang. Lesti memeluk sampai mencengkeram sang ayah saat menumpahkan tangisannya.

4. Pakai Cadar


Pakai Cadar
Instagram/lestialfatih_fc

Di momen umrah, Lesti mengenakan cadar dan gamis yang lebar berwarna hitam. Ia juga menentang sebuah tas berwarna cokelat. Kala itu Lesti memberikan tatapan sayu yang menunjukkan ketegaran. Fans yang melihat hal ini mendoakan Lesti agar sehat dan lancar menjalani ibadah umrah.

5. Momen di Tanah Suci


Momen di Tanah Suci
Instagram/lestialfatih_fc

Beredar foto momen Lesti di Tanah Suci bersama rombongan keluarga. Baby L berada di gendongan sang nenek dan orang-orang terdekat terlihat memanjakan baby L. Sementara Lesti terlihat tengah menatap layar ponsel.

6. Baby L Yang Menggemaskan


Baby L Yang Menggemaskan
Instagram/lestialfatih_fc

Baby L terlihat anteng berada di pelukan sang nenek. Bnyak yang mendoakan baby L menjadi anak yang saleh dan tumbuh menjadi pelindung bagi ibunya.

7. Gendong Baby L Saat Sa'i


Gendong Baby L Saat Sa'i
Instagram/lestialfatih_fc

Hal yang tak kalah mengharukan adalah ketangguhan Lesti merawat snag putra di kala menjalani ibadah umrah. Bhakn saat momen sa'i atau salah satu rukun umrah yang dilakukan dengan berjalan kaki bolak-balik 7 kali dari Bukit Shafa ke Bukit Marwah dan sebaliknya, Lesti menggendong baby L di tangan kiri. Diketahui tangan kanan Lesti sempat mengalami lebam sebelumnya.

8. Kembali Tersenyum


Kembali Tersenyum
Instagram/lestialfatih_fc

Lesti agaknya mulai menampilkan senyum yang membuat penggemar terenyuh. Meski tertutup cadar, mata sang pedangdut tak bisa dipungkiri menyipit bahagia ke arah kamera. Lesti menampilkan senyum di balik cadar hitamnya. Menurut mereka, Lesti mengeluarkan aura yang bersinar ketika berada di Tanah Suci.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait