FIFA Rilis Poster Promo OST Piala Dunia Qatar 2022 yang Dinyanyikan Jungkook BTS
Instagram
Musik

Membuat penggemar semakin penasaran, FIFA akhirnya merilis gambar sampul epik untuk soundtrack resmi yang dibawakan oleh Jungkook untuk World Cup Qatar 2022.

WowKeren - Jungkook telah dipastikan akan menjadi salah satu dari jajaran penyanyi internasional yang tampil dalam pembukaan pesta sepakbola akbar terbesar di dunia, FIFA World Cup 2022 di Qatar. Member termuda BTS itu akan menghibur penggemar sebelum laga pembuka antara tuan rumah dengan Ekuador pada 20 November besok di Stadion Al Bayt.

Membuat penggemar semakin penasaran, FIFA akhirnya merilis gambar sampul epik untuk soundtrack resmi yang dibawakan oleh Jungkook untuk World Cup Qatar 2022. "Dreamers", yang dinyanyikan oleh Jungkook akan dirilis di seluruh dunia pada 20 November pukul 12 AM EST, pada hari yang sama dengan upacara pembukaan resmi FIFA World Cup Qatar 2022.


FIFA Rilis Poster Promo OST Piala Dunia Qatar 2022 yang Dinyanyikan Jungkook BTS

FIFA


"GO JUNGKOOK! !!! kami ARMY sangat bangga dengan kalian dan apa yang telah kalian capai. TIDAK ADA ORANG LAIN YANG MELAKUKANNYA SEPERTI GOLDEN MAKNAE Jungkook!!!! dan sebelum aku mendapatkan aktivis palsu di sini seperti tutup mulut, ya aku tahu qatar memang mengacau tapi kenapa kalian tidak mengatakan apa-apa padahal itu artis lain??? tapi oh tidak karena ini BTS, kalian semua harus mulai mengatakan omong kosong! APA PUN GO JUNGKOOK!!! ARMY ADA DI SINI DAN SIAP UNTUK MENDUKUNGMU," komentar netter. "Qatar mencintai JK dan para penggemarnya. Keluarga kerajaan Qatar berterima kasih kepada kalian semua atas dukungan setiamu.," ujar yang lain. "OMG ITU EPIK!!! Mungkin itu akan menjadi salah satu lagu yang akan dimainkan di piala dunia berikutnya. JUNGKOOK HISTORY MAKER," pungkas lainnya.

Sementara itu sebelumnya kabar Jungkook tampil di pembukaan Piala Dunia telah membuat publik Korea Selatan heboh. Netizen Korea terus menghujani Jungkook dengan pujian dan mengungkapkan kekaguman dan kebanggaan mereka pada sang idola yang mewakili Korea Selatan di acara global yang ikonik dan sangat populer.

Pasalnya Jungkook akan menjadi orang Korea pertama dan satu-satunya yang pernah tampil di panggung Piala Dunia FIFA, menciptakan sejarah yang membanggakan bagi negaranya. Tak mengherankan jika penampilan idol 25 tahun tersebut sangat dinanti-nantikan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait