Fans Minta Chen untuk Berhenti Manfaatkan Member EXO untuk Promosi Album Solonya
Instagram
Selebriti

Beberapa menuduh Chen 'menggunakan anggota EXO lainnya' untuk mempromosikan album solonya, karena 'mereka tahu bahwa tanpa judul EXO, albumnya akan gagal secara besar-besaran'.

WowKeren - Baru-baru ini sejumlah penggemar mengungkapkan kekesalan mereka terhadap aktivitas promosi solo yang dilakukan oleh Chen. Seperti diketahui member EXO itu baru saja comeback solo dengan merilis mini album ke-3 "Last Scene".

Chen pun telah secara aktif mempromosikan album barunya melalui berbagai promosi termasuk penampilan radio, program musik dan banyak lainnya. Secara khusus, pada akhir episode minggu ini dari program variety populer YouTube "MMTG - Civilization Express", Chen muncul di review untuk episode minggu depan sebagai tamu utama.

Duduk bersama pembawa acara Jaejae, Chen berkata, "Aku tidak bisa mendapatkan banyak teman di industri idola." Selain itu, sesama anggota EXO, Suho juga terlihat hadir melalui pesan yang direkam, menggambarkan sifat baik Chen sebagai seorang teman. Setelah itu, Jaejae memanggil tamu misterius untuk membantu Chen mendapatkan teman baru.


Namun sayangnya teaser kehadiran Chen di episode mendatang ini justru mendapatkan sejumlah kritikan. Terlebih lagi, beberapa netizen menuduh Chen "menggunakan anggota EXO lainnya" untuk mempromosikan album solonya, karena "mereka tahu bahwa tanpa judul EXO, albumnya akan gagal secara besar-besaran".

"Kim Daddy yang tidak bisa menang tanpa ketenaran anggotanya. Menjadi idola bukan hanya tentang menyanyi... itulah yang dilakukan penyanyi biasa. Idol itu multitalenta dan mereka punya banyak tugas untuk dipenuhi. Semua anggota lain aktif di banyak bidang, tapi yang satu ini lakukan hanyalah bernyanyi di beberapa konser atau pertunjukan dalam setahun. Dia bahkan tidak memiliki konten solo di YouTube karena mereka tahu itu tidak akan laku," komentar netter. "Jongdae, kau telah mendapat manfaat dari para anggota selama bertahun-tahun. Kapan kamu akan membalasnya? Jika kau tidak dapat membayar mereka kembali untuk semua waktu yang telah mereka tanggung untukmu, maka setidaknya cobalah untuk mandiri dan lakukan sesuatu untuk diri sendiri." ujar yang lain. "Satu-satunya idola yang ingin menjadi temanmu adalah Sungmin Super Junior," pungkas lainnya.

Sementara itu kekecewaan penggemar terhadap Chen bermula saat sang idola pernikahanya dengan kekasihnya yang bukan berasal dari kalangan selebriti pada 13 Januari 2020. Saat itu diumumkan juga bahwa tunangan Chen sedang hamil dan anak pertama mereka lahir pada tanggal 29 April 2020. Kemudian pada 19 Januari 2022, istri Chen kembali melahirkan anak keduanya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait