Chen EXO Jalan-Jalan di Paris, Diduga Bulan Madu Dengan Istri
TopStarNews
Selebriti

Tak lama setelah menggelar pesta pernikahan pada akhir Oktober lalu, Chen EXO terlihat sedang jalan-jalan di Paris. Diduga Chen tengah bulan madu bersama istrinya.

WowKeren - Chen EXO belum lama ini menggelar upacara pernikahan setelah ditunda cukup lama. Tak lama setelah acara tersebut, pemilik nama asli Kim Jongdae itu pergi ke Paris diduga untuk bulan madu.

Pada Sabtu (4/11), beredar video Chen jalan-jalan di Paris bersama seorang wanita di media sosial X atau Twitter. Video itu berasal dari seorang EXO-L yang bertemu dengan Chen dan istri di Paris lalu mengunggahnya di InstaStory. OP merekam video itu seminggu sebelum disebarkan, sehingga Chen diduga pergi ke Paris sekitar akhir Oktober tak lama setelah pernikahannya yang digelar pada Minggu (22/10).

Dalam video yang beredar, Chen berjalan bersama dengan seorang wanita yang wajahnya tidak terlihat. Diduga Chen bersama dengan istrinya. Sambil terus berjalan Chen tersenyum pada penggemar yang menyadari kehadirannya.

Setelah video Chen tersebar, penggemar ikut senang karena bisa melihat idol mereka sedang menikmati waktu menyenangkan. Apalagi Chen di video itu terlihat sangat senang dan semringah.

Chen EXO Jalan-Jalan di Paris, Diduga Bulan Madu Dengan Istri

Source: Twitter


"Bayangkan berada di sebuah kafe dan secara acak melihat Jongdae sedang berbulan madu, lmaoo," kata salah satu netizen. "Kenapa orang masih bertanya apakah dia bersama istrinya.. kayak, ya iyalah," sahut netizen lain. "Cara dia berbalik. Momen kdrama apa itu dis Jongdae-yah," imbuh yang lain.

"Aku lupa dia sudah menikah," komentar seorang netizen. "Sumringah bgt yg lagi honeymoon. boleh ikut gabung tidak?" sambung netizen yang lain.

Di sisi lain, OP dipuji karena mengekspos momen Chen jalan-jalan di Paris seminggu setelahnya sehingga liburannya tidak terganggu. Sikap OP yang hanya berada di tempatnya dan tidak mendekati Chen juga dinilai menghargai privasi Chen.

"Juga, bisakah aku bilang interaksi ini keren? Diposting seminggu setelah dia pergi, bahkan OP tidak bangkit dari duduknya dan membiarkannya lewat, Jongdae berbalik dan tampak terhibur, sungguh keren. Terima kasih," ujar lainnya.

Sementara itu, Chen sudah menikah dengan istri non-selebnya pada 2020 lalu. Tiga tahun setelah menikah dan dikaruniai 2 anak, Chen baru menggelar pesta pernikahan pada Oktober lalu usai tertunda karena COVID-19.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait