Jung Joo Yeon 'Twenty' Cerai Usai 6 Bulan Nikah
Selebriti

Agensi Joo Yeon secara resmi mengumumkan bahwa sang aktris telah bercerai. Joo Yeon dan suaminya sama-sama setuju untuk mengakhiri pernikahan mereka Oktober lalu usai enam bulan menikah.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Jung Joo Yeon. Aktris kelahiran 1989 tersebut terungkap telah bercerai dari suaminya yang seorang non-selebriti hanya enam bulan setelah menikah.

Pada hari ini, Sabtu (4/11), NEVER DIE Entertainment yang merupakan agensi Joo Yeon secara resmi mengumumkan bahwa sang aktris telah bercerai. Joo Yeon dan suaminya sama-sama setuju untuk mengakhiri pernikahan mereka Oktober lalu usai enam bulan menikah.

"Memang benar bahwa bulan lalu, Jung Joo Yeon dan suaminya sama-sama setuju untuk mengakhiri pernikahan mereka," kata NEVER DIE Entertainment.


Joo Yeon dan suaminya yang seorang non-selebriti menikah Maret lalu dan hidup bersama sebagai pasangan suami istri. Namun, keduanya belum mendaftarkan pernikahan mereka secara resmi, yang artinya mereka tidak perlu mengajukan gugatan cerai secara hukum.

Menurut media Korea E-Daily, orang-orang yang dekat dengan Joo Yeon dan suaminya mengungkapkan bahwa pasangan tersebut mempertimbangkan untuk berpisah karena perbedaan kepribadian. Perbedaan itu sudah terlihat bahkan sebelum keduanya menikah.

Sementara itu, Joo Yeon resmi debut di industri hiburan dengan membintangi video musik "Wannabe" milik Epik High yang dirilis pada 2009. Ia dikenal publik lewat sejumlah drama seperti "City of the Sun", "Princess Aurora", dan "Stormy Lovers". Joo Yeon juga membintangi film "Twenty" yang dibintangi Kim Woo Bin.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru