Terbalik dari Vibes Garang, Sikap Momo TWICE Kala Ketemu Yoona SNSD Akhirnya Terbongkar
Instagram/momo/yoona__lim
Selebriti

Yoona Girls' Generation membagikan vlog baru yang memperlihatkan keseruan kala mengunjungi Paris Fashion Week 2023 dan bertemu dengan Momo TWICE di acara Miu Miu.

WowKeren - Sikap Momo TWICE ketika bertemu dengan Yoona Girls' Generation akhirnya terungkap. Keduanya diketahui bertemu di Paris Fashion Week 2023 kala menghadiri acara Miu Miu Oktober lalu.

Momo memperlihatkan sisi yang jauh berbeda dibandingkan vibes garang dan seksi yang melekat dalam dirinya. Ia sebenarnya sosok yang sangat pemalu bahkan tidak bisa berkata-kata kala bertemu Yoona.

Yoona menjadi sosok yang membuat Momo lebih nyaman berada di sekitarnya. Idol sekaligus aktris cantik itu menyebutkan kalau akan bersama Momo ketika makan malam.

"Nikmatilah acaranya, sampai jumpa lagi nanti malam," kata Yoona dan Momo mengangguk-angguk manis.


Menariknya, wajah Momo selanjutnya langsung berubah drastis ketika ia diminta foto bersama Yoona. Idol kelahiran tahun 1996 itu langsung memperlihatkan ekspresi serius membuktikan sisi profesionalnya.

Seperti janji Yoona, ia duduk bersebelahan dengan Momo kala makan malam. Idol-aktris kelahiran tahun 1990 itu memastikan menjaga Momo dan lebih sering mengajak ngobrol terlebih dulu ke juniornya tersebut.

Kala makan malam, Momo terlihat jelas menjadi lebih nyaman bersama Yoona sampai mengajak seniornya itu foto bareng. Ia tak ragu untuk menempelkan kepalanya di pundak Yoona karena malu terus dipuji.

"Mana yang kamu suka?" tanya Yoona usai foto bareng. "Aku suka semua kecuali yang aku merem," beber Momo. "Wah, percaya diri," goda Yoona. "Ah, tidak," kata Momo sembari menepuk pundak Yoona.

Ketika makan malam, dua idol cantik berbeda generasi itu terus tertawa bersama. Momo tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya karena bertemu Yoona.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait