Chen Gelar Upacara Pernikahan, Seluruh Member EXO Dikabarkan Hadir
Naver
Selebriti

Pada Agustus 2023 lalu, SM Entertainment selaku agensi Chen EXO sudah sempat mengkonfirmasi kabar pesta pernikahan idol kelahiran 1992 itu digelar pada bulan Oktober.

WowKeren - Setelah tiga tahun menikah, Chen akhirnya menggelar upacara pernikahan bersama istrinya pada Minggu (22/10). Seluruh member EXO dikabarkan hadir dalam upacara pernikahan yang digelar di sebuah hotel di Seoul tersebut.

Adapun upacara pernikahan Chen ini terungkap lewat beberapa foto dan video yang dibagikan tamu undangan ke media sosial. Dalam salah satu foto, tampak D.O., Kai, Xiumin, dan Baekhyun berfoto bersama mempelai. Selain itu, daftar tamu yang dipajang di layar dalam venue juga mengkonfirmasi kehadiran seluruh member EXO.

Selain kehadiran para member EXO, dekorasi venue pernikahan Chen juga menjadi sorotan. Dari foto dan video yang beredar, upacara pernikahan tersebut dihiasi oleh rangkaian bunga putih yang indah. Sinar matahari terbenam yang masuk dari jendela besar juga menambah suasana romantis di upacara pernikahan tersebut.

Chen Gelar Upacara Pernikahan, Seluruh Member EXO Dikabarkan Hadir

Source: Twitter

Sebelumnya, Chen mengumumkan kehamilan kekasihnya pada Januari 2020. Keduanya kemudian menikah pada April 2020 dan menyambut putri pertama mereka.


Pada Januari 2022, Chen dan istrinya menyambut putri kedua mereka. Pada Agustus 2023 lalu, SM Entertainment mengkonfirmasi kabar pesta pernikahan Chen digelar pada bulan Oktober.

"Chen mengadakan pernikahan di bulan Oktober yang tidak dapat diadakan karena keadaan," beber SM singkat kepada media.

Di sisi lain, status Chen sebagai ayah beranak dua kerap dibahas. Baru-baru ini, Chen sempat dipuji oleh salah satu penggemar asal Turki yang mengikuti fancall.

"Aku bilang padanya kalau putri-putrinya sangat beruntung karena mempunyai ayah seperti dia, aku pikir kamu adalah orang yang sempurna," tulis penggemar tersebut di X (dulu Twitter).

Menurut penggemar tersebut, wajah Chen langsung berubah penuh senyuman bahagia. "Kebahagiaan di wajahnya," lanjutnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru