Istri Kevin Sanjaya Bocorkan Inisial Nama untuk Calon Anak Pertama, Bikin Fans Makin Tak Sabar
Instagram/valenciatanoe
Selebriti

Valencia Tanoe menuliskan pesan menyentuh untuk sang calon anak pertama yang tak lama lagi akan segera lahir, bocoran inisial nama untuk sang bayi kelak membuat para fans istri Kevin Sanjaya ini begitu antusias.

WowKeren - Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya tak lama lagi akan segera dikaruniai anak pertama. Sebelum itu, mereka sudah melakukan maternity shoot yang membuat semua orang baper melihatnya. Terbaru, Valen yang antusias menyambut sang buah hati pun mengungkapkan perasaan bahagianya kini. Menariknya bersamaan dengan itu, Valen juga menyisipkan bocoran inisial nama yang sudah disiapkannya untuk sang buah hati kelak.

Ungkapan manis Valen untuk sang calon buah hati tertulis dengan jelas di unggahan terbaru akun Instagram miliknya, Sabtu (4/11), kala memborbardir foto-foto kebersamaan dengan keluarga dan teman dekatnya. Valen kemudian menuliskan keterangan bak sebuah surat indah untuk sang calon putri pertama yang memiliki inisial AVS.

Valen mengutarakan bagaimana ia begitu bahagia jelang kelahiran sang buah hati. Ia dan Kevin pun tak sabar untuk menyambut anak pertama mereka ini.

"Untuk AVS tersayang, kamu dicintai," tulis Valencia Tanoe mengawali. "7,5 bulan terakhir adalah perjalanan yang luar biasa bagi ibu dan ayahmu, dan sungguh, kami tidak sabar untuk bertemu denganmu," sambungnya.

Istri Kevin ini tak lupa menyisipkan pesan manis untuk sang bayi di dalam kandungannya. "Ketahuilah bahwa meskipun dunia ini terkadang sulit, ada begitu banyak orang yang peduli, menyayangi, dan mendukungmu dalam setiap langkahmu," tutur Valen.


Selain Valen dan Kevin, keluarga dan sahabat juga tak sabar untuk menyambut kehadiran anak pertama pasangan ini. Valen pun berterima kasih untuk semua perhatian tersebut yang didapatkannya.

Lucunya, Valen menyisipkan sebuah catatan penting di akhir pesan manisnya ini. Ia agaknya sudah mengerti jika publik akan langsung menebak-nebak nama di balik inisial AVS untuk calon buah hatinya. Valen pun lebih dulu memberikan komentar kocak untuk respons tersebut.

"PS: Buat yang nebak-nebak nama, Vnya bukan Valencia yang pasti," pungkas istri Kevin ini seraya menambahkan ekspresi ngakak.

Benar saja, netizen langsung beramai-ramai mencoba menebak nama calon anak pertama Kevin dan Valen. Sebagian besar warganet heboh meyakini jika inisial S diambil dari nama akhir Kevin. Terlepas dari itu, respons antusias dari publik yang semakin tak sabar untuk menyambut kelahiran anak pertama Kevin dan Valen pun tak kalah berdatangan.

"S nya kira kira Sanjaya apa Sukamuljo nih yaaa," tutur akun @ca******lo. "Semakin penasaran, A nya apa? V nya apa? Valerie kah? S nya pasti Sukamuljo," kata akun @ri*******ia. "Ayo ci spill ajaaa namanyaaaa udah gasabar," sedang pinta akun @al******ds.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru