Doddy Sudrajat Singgung Takdir Hingga Banggakan Vanessa Angel Kala Kenang Kepergian Sang Putri
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Doddy Sudrajat tak ketinggalan untuk ikut serta peringati dua tahun kepergian mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Dalam ungkapannya ini, Doddy Sudrajat singgung soal takdir hingga akui bangga miliki putri seperti Vanessa Angel.

WowKeren - Kepergian mendiang Vanessa Angel dengan Bibi Andriansyah sampai saat ini masih terus mendapatkan banyak sorotan. Terlebih pada hari ini, Sabtu (4/11) lantaran bertepatan dengan dua tahun kepergian Vanessa dan Bibi.

Sang ayah yakni Doddy Sudrajat tak luput untuk ikut serta peringati kepergian putri dan menantunya tersebut. Ditelisik dari sosial media pribadinya, Doddy bagikan beberapa video di feed Instagram-nya.

Pada unggahan pertama, ia perlihatkan momen-momen bersama sang putri yang dikolase dengan keadaan mobil ringsek Vanessa saat alami kecelakaan. Lewat unggahan ini, Doddy sekaligus singgung mengenai takdir.

"Innalilahi Wainnaillahi Rojiun.. Tepat hari ini, hari Sabtu tgl-04 November 2023, dua tahun kepergian putri tercinta Daddy, Vanessa Adzania, yg mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang yg merengut nyawanya serta suaminya Bibi Adriansyah.." tulis Doddy Sudrajat dalam keterangan video.


"Banyak kenangan2 indah yg ngk bisa Daddy lupakan bersama kamu nak, rasanya baru kemarin kita merayakan ulang tahun Daddy bersama2 dan dua minggu kemudian Echa pergi meninggalkan Daddy, Mayang dan Gala utk selama-lamanya.." sambungnya lagi. "Berat dan sedih tapi Daddy hrs menerima takdir yg Allah sdh tetapkan, semoga Echa dan Bibi Husnul Khatimah dan mendapat tempat yg terindah disisi-Nya Aamiin YRA."

Sedangkan pada postingan selanjutnya, Doddy mengenang momen dua minggu sebelum Vanessa alami kecalakaan. Vanessa sempat rayakan ulang tahun sang ayah. Ia pun bagikan ulang doa Vanessa untuk dirinya kala itu.

"Innalillahi Wainaillahi Rojiun Tepat hari ini sabtu tgl-04 November 2023 dua tahun kepergian Vanessa dan Bibi. Dua minggu sebelum kecelakaan yg merengut nyawa Vanessaa, Echa mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun utk Daddy di lG-nya. Happy Birthday Daddy, Panjang umur dan sehat selalu, maafin pribadiku ini yg masih banyak salah, dan selalu menyusahkan Daddy, Doakan aku dan keluarga kecil baruku, utk jadi lebih baik lagi kedepanya," ungkap Doddy Sudrajat.

Tak hanya itu, dalam unggahan kedua tersebut Doddy kini akui bahwa dirinya sangat bangga memiliki putri layaknya Vanessa. Doa terbaik untuk Vanessa dan Bibi pun tak lupa ia sematkan.

"Tidak ada yg salah dari kamu nak, Echa anak yg baik, kakak yg baik utk Mayang dan Echa anak kebanggsan daddy, semoga Echa tenang dan damai bersama almh mama Lucy dialam keabadian dan mendapat tempat yg terindah disisi-Nya Aamin YRA," pungkas Doddy Sudrajat.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru