Opening Drama Kim Hye Soo 'Under The Queen's Umbrella' Ternyata Punya Makna Khusus
tvN
TV
Serba-Serbi The Queens Umbrella

Opening drama hits 'Under The Queen's Umbrella' terungkap memiliki makna khusus. Penasaran seperti apa itu? Yuk simak penjelasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pada Kamis (1/12), tvN mengungkap makna setiap objek yang ada di opening drama "Under The Queen's Umbrella". Ini berkaitan dengan alur cerita sekaligus latar belakang masing-masing karakter.

Objek pertama yang mewakili Ratu Im Hwa Ryeong (Kim Hye Soo) adalah payung dan gongjindan (obat tradisional multi-herbal Korea). Payung untuk melindungi anak-anaknya dari angin dan hujan, sedangkan gongjindan adalah suplemen yang membangkitkan kekuatan cinta. Hwa Ryeong memiliki kebiasaan mengunyah gongjindan saat membutuhkan kebijaksanaan dan motivasi.

Benda yang mewakili Ibu Suri (Kim Hae Sook) adalah air asin yang digunakannya untuk meracuni Putra Mahkota Tae In (Cho Deok Hoe). Tumpukan gulungan buku memberikan gambaran sekilas tentang karakter Raja Lee Ho (Choi Won Young) yang baik hati dan bijaksana. Tapi vas penuh bunga melambangkan banyaknya wanita dalam hidupnya.

Opening \'Under The Queen\'s Umbrella\' Terungkap Punya Makna Khusus

Source: tvN


Lalu ada benda-benda milik Pangeran Agung Seongnam (Moon Sang Min) yang kini naik takhta menjadi Putra Mahkota. Benda miliknya adalah buku-buku dengan karakter Tiongkok "siang" dan "malam" yang tertulis di atasnya. Saat disatukan, itu membantuk karakter baru yang berarti "cerah".

Untuk ini, tim produksi menjelaskan, "Itu mengisyaratkan harapan bahwa dia akan menjadi seseorang yang 'cerah' setelah 'hari' diproyeksikan padanya usai kematian kakaknya."

Benda terakhir yang menarik perhatian semua orang adalah manik hitam milik Pangeran Uiseong (Chani SF9). Benda ini menyimpan rahasia kelahirannya bahwa dia bukan anak kandung raja karena lahir dari perselingkuhan sang ibu.

Dengan pengungkapan di atas, banyak yang penasaran bagaimana kelanjutan kisah para karakter di dua episode tersisa. Apalagi, Pangeran Agung Seongnam yang kini sudah naik takhta jadi Putra Mahkota memiliki gambaran cerah di masa depan.

Sementara itu, "Under The Queen's Umbrella" akan menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (4/12) mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Alchemy of Souls: Light and Shadow" yang akan tayang pada 10 Desember.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait