tvN Rilis Video Ciuman Moon Sang Min & Oh Ye Ju di 'Under The Queen's Umbrella'
tvN
TV

tvN menunjukkan momen ketika Moon Sang Min dan Oh Ye Ju syuting adegan ciuman di mana bibir mereka sungguhan bersentuhan. Dalam drama adegan itu malah belum diperlihatkan.

WowKeren - "Under The Queen's Umbrella" kini sudah memasuki alur di mana Putra Mahkota Lee Kang atau Pangeran Agung Seongnam (Moon Sang Min) sudah menikah dengan Putri Mahkota Yoon Cheong Ha (Oh Ye Ju). Keduanya juga sudah melakukan malam pertama.

Dalam episode ke-14, Lee Kang yang dalam kondisi separuh mabuk tampak hendak mencium bibir Yoon Cheong Ha. Namun adegan romantis itu tidak benar-benar diperlihatkan dalam "Under The Queen's Umbrella".

Untungnya tvN seolah menyadari rasa kecewa penonton. Dalam video di balik layar "Under The Queen's Umbrella" yang dirilis pada Kamis (1/12), tvN menunjukkan momen ketika Moon Sang Min dan Oh Ye Ju syuting adegan ciuman di mana bibir mereka sungguhan bersentuhan.

Cuplikan video memperlihatkan Moon Sang Min dan Oh Ye Ju yang berdiskusi dengan sutradara bagaimana mereka harus berciuman agar bisa ditangkap kamera dengan baik. Sang aktor ganteng tidak ragu memegang Oh Ye Ju dan mendekatkan wajahnya.

tvN Rilis Video Ciuman Moon Sang Min & Oh Ye Ju di \'Under The Queen\'s Umbrella\'

Source: YouTube


Setelah menemukan angle yang pas, proses syuting adegan ciuman pun dimulai. Moon Sang Min perlahan mendekati Oh Ye Ju dan menempelkan bibirnya ke aktris cantik itu dalam beberapa detik. Setelah sutradara berkata, "Cut" barulah Moon Sang Min melepas ciumannya.

Kedua bintang muda itu kemudian berlatih adegan di mana Moon Sang Min harus menidurkan Oh Ye Ju. Mereka harus mengulangi syuting adegan itu berkali-kali. Moon Sang Min kemudian mendekatkan wajahnya hendak mencium Oh Ye Ju.

Video syuting Moon Sang Min dan Oh Ye Ju yang benar-benar berciuman itu ramai dibanjiri komentar fans. "Woahhh mereka benar-benar ciuman, terima kasih TVN yang terbaik," tulis seorang fans. "APAKAH ITU ADEGAN YANG DIHAPUS CHUNGHA MENCARI TAHU TENTANG BAYINYA??? Tidaaaaaak," sambung yang lain.

"Seongnam dan chungha benar-benar berciuman ????? SIAPA LAGI YANG BERCINTA DENGAN SAYA??? dan oh tuhan bocah malang sangmin dia benar-benar kehilangan itu sementara yeju keren," tambah fans lainnya. "Awww mereka benar-benar ciuman," sahut yang lain.

Sementara itu, "Under The Queen's Umbrella" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait