Interior Unik Rumah Kai EXO Jadi Bahasan, Netizen Ketawa Usai Tahu Rahasianya
Selebriti

Kai telah tinggal di asrama selama 10 tahun sejak dia duduk di tahun pertama sekolah menengah. Sekarang pelantun 'Peaches' itu tinggal di rumahnya sendiri yang dekat dengan keluarganya.

WowKeren - Sudah beberapa tahun sejak Kai EXO memutuskan untuk pindah dari dorm dan tinggal di rumahnya sendiri. Baru-baru ini, interior rumah penyanyi kelahiran 1994 tersebut serta komentarnya soal dekorasi menjadi pembicaran netizen.

Kai telah tinggal di asrama selama 10 tahun sejak dia duduk di tahun pertama sekolah menengah. Sekarang pelantun "Peaches" itu tinggal di rumahnya sendiri yang dekat dengan kediaman keluarganya.

Rumah Kai yang didekorasi dengan rapi, yang sebagian besar dirancang dalam warna hitam dan putih. Ia menjelaskan bahwa seluruh rumahnya didesain seperti kertas kosong dengan aspek-aspek seperti sofa, meja makan dan lampu yang menjadi titik-titik di atas kertas seperti karya seni.

Interior Unik Rumah Kai EXO Jadi Bahasan, Netizen Ketawa Usai Tahu Rahasianya

TheQoo


Sebuah postingan di komunitas online TheQoo menyoroti interior rumah Kai. Netizen yang mengunggahnya menulis bagaimana rumah itu punya ruang tanu yang luas, bersih seperti kamar hotel, dan terhubung ke perpustakaan.

Dalam sebuah wawancara, Kai pernah berkata, "Aku sangat tertarik dengan desain interior. Sebagian besar waktuku dihabiskan di rumah. Aku tidak punya banyak teman dan aku hanya bertemu beberapa orang, hahaha. Sebelum pindah, aku selalu merencanakan di kepalaku berpikir, 'Rumahku harus terlihat seperti ini'. Melalui game simulasi Sims, aku banyak mendekorasi rumahku, hahaha." Banyak netizen merasa relate dengannya.

Interior Unik Rumah Kai EXO Jadi Bahasan, Netizen Ketawa Usai Tahu Rahasianya

TheQoo

"Tidak, tapi kenapa dia menyebut Sims di sini? Kekeke," komentar netizen. Sims... Aku sepenuhnya bisa relate," kata netizen lainnya. "Gila, Sims, kekekeke. Aku baru saja bermain Sims jadi aku tiba-tiba merasa lebih dekat dengannya," ujar yang lain.

"Dia sama sepertiku, kekeke. Mendekorasi rumahku di Sims adalah yang paling menyenangkan," kata netizen. "Rumah itu seperti Kai. Imut sekali," komentar yang lain. "Aku juga menggunakan Sims-ku untuk mendesain rumahku. Aku menyambutnya," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru