Jisoo BLACKPINK Absen Terima Piala di Seoul Drama International Awards 2022, Agensi Kena Sentil
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Sebelumnya, Jisoo BLACKPINK telah memenangkan kategori 'Outstanding dalam ajang bergengsi Seoul International Drama Awards 2022. Absennya idola satu ini membuat fans protes.

WowKeren - Ajang penghargaan bergengsi Seoul International Drama Awards 2022 akan segera digelar. Dari 225 drama unggulan dari 39 negara yang diajukan dan dinilai, terpilih 35 aktor pria Korea, 32 aktor wanita Korea, 39 aktor idola Korea, 40 OST drama Korea yang akan bertanding di babak final kategori individual di bagian Drama Hallyu.

Kini, telah diumumkan bahwa ajang penghargaan Seoul Drama Awards 2022 akan diadakan di KBS Hall di Yeongdeungpo-gu, Seoul. Ajang penghargaan ini akan dihadiri oleh para penulis skenario, tim produksi drama dan aktor di seluruh dunia.

Seperti diketahui, dalam acara penghargaan ini dilaporkan bahwa aktor terbaik dalam kategori "Outstanding Korean Drama Actor" yang mengumpulkan 455.719 suara (53,39%). Perolehan ini didapatkan dari para penggemar Hallyu di seluruh dunia untuk secara bebas memilih penampilan terbaik di antara daftar kandidat.

Kemudian, Jisoo BLACKPINK melalui penampilannya di drama "Snowdrop" (2021-2022) menduduki posisi pertama untuk "Outstanding Korean Drama Actress" dengan perolehan 133.260 suara (41,58%).

Namun sayangnya, baik Kim Seon Ho maupun Jisoo tidak akan menghadiri acara penghargaan ini. Hal ini dikarenakan ada jadwal yang telah direncanakan sebelumnya.

"Sulit untuk hadir karena jadwal yang dijadwalkan, jadi ini berencana untuk memenangkan penghargaan melalui perwakilan," ungkap agensi Kim Seon Ho, Salt Entertainment.


Begitu juga dengan kehadiran Jisoo atas kemenangannya. Pihak penyelenggara acara penghargaan menginformasikan bahwa Jisoo tidak dapat hadir karena ada jadwal lain.

Ketika mengetahui jika Jisoo tidak dapat tampil di atas panggung, penggemar pun menyerukan kekecewaaan mereka atas absennya sang idola di acara penghargaan yang penting ini. Secara tepat, penggemar kembali mengutarakan kekecewaan mereka terhadap agensi YG Entertainment karena tidak mendukung kegiatan solo Jisoo.

Belakangan ini, BLACKPINK memang sedang disibukkan dengan comeback mereka "BORN PINK". Dan kini, BLACKPINK tengah menjalani promosinya di Amerika Serikat.

Namun, kekecewaan penggemar tidak terbendung. YG Entertainment kembali mendapat kritikan karena tidak memperlakukan Jisoo dengan baik yang nyatanya idola satu ini tidak dapat menerima penghargaan perdananya sebagai aktris sendiri tanpa harus diwakilkan.

"Tidak ada pembaruan solo. Mendapatkan baris paling sedikit di album lagi. Didorong ke belakang hampir seluruh tarian. Tidak pernah ada thumbnail MV Jisoo dan dia bahkan tidak termasuk di dalamnya. Kami meminta keadilan dan perlakuan yang lebih baik untuk Jisoo," komentar penggemar.

"Jisoo yang selalu totalitas kasih semua yang terbaik yang dia bisa buat Blackpink dan Blinks. Tapi kenapa agensi seolah olah selalu ngesabotase Jisoo? Dari tumbnail, screentime, distributionline, sampe aktivitas individu?" tulis penggemar lainnya. Sementara itu, hadiah utama dan sebagainya akan diumumkan pada upacara penghargaan ini.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait