Natasha Wilona Kesal Dapat Ucapan Ultah Telat, Alasan Aliando Bikin Ngakak
YouTube/Natasha Wilona
Selebriti

Natasha Wilona baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-24 pada 15 Desember 2022 lalu, namun Aliando baru memberikan ucapan selamat ketika mereka bertemu premier film 'Argantara' pada 17 Desember.

WowKeren - Natasha Wilona ternyata sempat kesal karena Aliando tidak memberikan ucapan selamat di hari ulang tahunnya. Sebagai informasi, Natasha Wilona baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-24 pada 15 Desember 2022 lalu.

Aliando sendiri baru memberikan ucapan selamat ulang tahun pada Natasha Wilona ketika mereka bertemu premier film "Argantara" pada Sabtu (17/12). Momen itu terungkap dalam vlog yang dibagikan lewat kanal YouTube Natasha Wilona baru-baru ini.

Awalnya, Natasha Wilona dan Aliando yang menjadi pemeran utama film "Argantara" sedang bersiap jelang acara premier. Keduanya tampil kompak mengenakan pakaian serba hitam. Dalam kesempatan tersebut, Aliando mengucapkan selamat ulang tahun untuk Natasha Wilona.

"Tapi sebelum itu aku pengin ngucapin dulu. Happy birthday untuk Wilona," tutur Aliando sembari memeluk Natasha Wilona. "Semoga panjang umur, sehat selalu, dipanjangkan rezekinya, dipanjangkan umurnya. Dan selalu berkarier di industri perfilman Indonesia."

Natasha Wilona lantas mengamini seluruh doa dan harapan Aliando. Natasha Wilona juga sempat bertanya apakah Aliando memiliki harapan lain untuknya.

"Ada lagi enggak?" tanya Natasha Wilona. "Makin sayang sama aku," jawab Aliando usai berpikir keras.


Menurut Natasha Wilona, dirinya akan selalu menyayangi Aliando. "Selalu bersama dan tidak pernah berubah, ya kan?" tutur Natasha Wilona.

Lucunya, Aliando sempat berkelakar dan meminta cium dari Natasha Wilona. Aktris cantik tersebut langsung menyampaikan kekesalannya karena Aliando sendiri telat mengucapkan selamat ulang tahun.

"Ih, bener-bener ya langsung meminta jatah. Bener-bener. Tapi aku sempet sebel sih sama Ali. Ali enggak nge-chat aku, enggak ngomong happy birthday, enggak say ini... Padahal udah lewat dua hari! Enggak even call aku, bilang birthday, happy birthday," seru Natasha Wilona.

Menanggapi protes Natasha Wilona, Aliando pun membela diri dan memberikan alasan kocak. Aktor berusia 26 tahun tersebut mengaku dirinya tahu ada orang yang lebih sayang pada Natasha Wilona yang akan memberikan ucapan selamat ulang tahun.

"Karena aku yakin akan ada orang yang lebih sayang sama kamu, dan itu perwakilannya," ujar Aliando. "Ah, udahlah. Itu alasan klasik buat orang yang lupa," balas Natasha Wilona.

Aliando pun ngotot bahwa dirinya tidak melupakan hari ulang tahun Natasha Wilona. Tapi saat ditanya tanggal berapa Natasha Wilona ulang tahun, Aliando justru memberikan jawaban yang salah.

"16," kata Aliando. "Tuh kan! Salah! Tanggal 15!" jawab Natasha Wilona. "Kurang sehari, kan bisa nego," balas Aliando sambil tersenyum.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait