Biasa Main Bareng Son Ye Jin, Alasan Hyun Bin Hobi Golf Kelewat Manis
Esquire Korea
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Hyun Bin turut mengungkap alasannya suka bermain golf. Simak penuturan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Hyun Bin melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Esquire Korea. Dalam kesempatan tersebut, dia turut membicarakan kecintaannya pada olahraga golf.

Pembahasan ini bermula ketika Hyun Bin ditanya tentang olahraga favoritnya. Untuk ini, dia menjawab, "Latihan beban dan golf. Latihan beban adalah sesuatu yang kalian lakukan sendiri dan itu terasa menyakitkan. Tapi itu adalah pencapaian yang luar biasa."

Hyun Bin kemudian mengungkap kecintaannya pada golf, olahraga yang selalu dikaitkan pada hubungannya dengan Son Ye Jin. Pasangan ini memang sangat gemar bermain golf. Mereka sempat digosipkan bermain golf bersama saat syuting film "The Negotiation" di Amerika. Bahkan setelah diciduk oleh Dispatch, ada banyak netizen yang sering melihat keduanya berkencan sambil bermain golf.

Dia berbagi, "Aku juga sangat menikmati bermain golf. Aku sangat suka momen ketika aku berjalan di atas rumput untuk waktu yang lama dan aku bisa bermain sambil mengobrol dengan orang yang kusuka."


Hyun Bin kemudian mengungkap caranya menjaga bentuk tubuh. Dia berkata, "Hampir semuanya berbasis olahraga. Ketika menambah berat badan, aku juga menambah berat dan mengatur pola makanku dengan mengkonsumsi lebih banyak makanan. Sebaliknya, ketika aku perlu menurunkan bobot, aku mengurangi berat badan dan fokus pada latihan aerobik."

Sebagai aktor, Hyun Bin mengatakan bahwa dia harus menjaga tubuhnya dengan sangat baik. Dia berbagi, "Karena sifat pekerjaanku, merawat tubuhku adalah salah satu hal yang penting. Itu sebagian untuk membangun staminaku atau membuat tubuh yang sesuai dengan karakter."

"Tapi jika aku memiliki masalah kesehatan, itu bisa berdampak negatif pada keseluruhan proyek, jadi aku berusaha melakukan yang terbaik dalam hal manajemen kesehatan. Orang dewasa selalu mengatakan itu," ungkapnya.

"Kesehatan adalah yang terbaik. Mungkin ada hal-hal yang ingin kalian lakukan, tapi menjadi sulit jika kalian tidak sehat. Jadi aku mencoba untuk tetap sehat dengan mengikuti saran orang dewasa," pungkasnya.

Sementara itu, Hyun Bin dan Son Ye Jin tengah menikmati hari-hari bahagianya sebagai orangtua baru. Hyun Bin juga dikatakan sedang merawat anak dan istrinya dengan baik sebelum kembali syuting "Harbin" awal tahun depan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait