Kenny Austin menuai sorotan usai bermain sebagai Raffi di 'Kupu-Kupu Malam' yang merupakan lawan main Laura (Michelle Ziudith). Sementara itu, di real life sang aktor ternyata suka berlibur ke alam terbuka lho.

Puncak Rinjani
Instagram/kennyauztin

Gunung Rinjani masih menjadi favorit para pendaki. Kenny Austin juga gak ketinggalan untuk menjejakkan kakinya ke gunung yang terletak di di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat tersebut. Untuk sampai puncak, Kenny mengaku tak mudah hingga menghabiskan 6 jam mendaki. Ia juga sempat mengalami mual dan pusing namun tetap menjadikan pendakian di Rinjani sebagai salah satu pengalaman terbaik.

"Another life bucket list checked! ✔️ Bukan track yang gampang buat gue, but I made it. Summit jam 2 pagi, nyampe atas puncak Rinjani jam 8 pagi (6 jam mendaki). Okay bukan sesuatu yang bisa gue banggain karena normalnya 4 jam, mana belum terbiasa dengan ketinggian 3.726 mdpl kepala pusing, perut mual, suhu dingin banget. 😂 3 hari 2 malem ga mandi, ga sikat gigi.😷 Salah satu pengalaman terbaik lah! Next kemana lagi yahh.."

(wk/rosi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait