Jefri Nichol Gemas Pada Seorang Ibu-ibu yang Baru Pertama Kali Nonton Bioskop Lewat Film 'Sri Asih'
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jefri Nichol sendiri merupakan salah satu pemain dari film 'Sri Asih'. Ia rupanya tampak ikut senang mengetahui ada seorang ibu-ibu pengemudi ojol bisa menonton bioskop pertama kalinya lewat film 'Sri Asih'.

WowKeren - Aktor tampan Jefri Nichol terlibat dalam film garapan Upi yakni "Sri Asih". Film ini sendiri telah tayang sejak 17 November 2022 lalu. Rupanya, film yang juga dibintangi oleh Pevita Pearce itu berhasil mencuri perhatian publik.

Bahkan, ada seorang ibu driver ojek online yang mengaku belum pernah menonton bioskop sama sekali. Ia mengaku baru pertama kali menonton film di bioskop yakni "Sri Asih". Hal ini lantas mendapat respons dari Jefri Nichol.

Melalui Instagram Story-nya, Jefri Nichol mengunggah ulang unggahan sosok ibu tersebut yang bercerita mengenai pengalaman pertamanya menonton film di bisokop. "Gemes banget ibunya nonton bioskop pertama kali nonton 'Sri Asih' @sriasihmovie.official," ujar Jefri Nichol, dilihat Senin (5/12).

Photo-INFO

Instagram Story

Sementara dalam unggahan Instagram ibu tersebut, @attiahadi63 menceritakan perjalanannya dalam menonton film bioskop untuk pertama kalinya. "Alhamdulillah, selama 31 tahun ini nih gue hidup, baru pertama kali nonton bioskop," ujar Ibu pengemudi ojol yang diketahui identitasnya sebagai Attia.


Attia mengaku bahwa selama ini, setiap harinya ia menghabiskan waktunya sebagai supir ojol dan tidak pernah terpikir untuk menonton bioskop. Namun suatu ketika, saat menunggu pesanan, ia iseng mengikuti kuis yang ada di Facebook.

Kuis yang memperingati hari Pahlawan di tanggal 10 November itu meminta masyarakat untuk menceritakan sosok pahlawan bagi mereka. Dalam kesempatan ini, Attia menceritakan bahwa sosok pahlawan bagi dirinya adalah ibunya sendiri yang telah meninggal dunia.

Tak disangka-sangka, Attia berhasil menjadi salah satu orang yang terpilih untuk mendapatkan tiket nonton bioskop gratis "Sri Asih". Setelah itu, ia mengaku mendapatkan izin dari suami dan anak-anaknya untuk peri menonton bioskop.

Attia kemudian juga membagikan detik-detik saat ia menonton film "Sri Asih" di bioskop bersama supir ojol lainnya yang juga mendapatkan tiket nonton gratis. Raut wajahnya pun menggambarkan kebahagiaan, yang mana akhirnya bisa menonton film di bioskop.

Bahkan dalam kesempatan tersebut, Attia tidak sengaja bertemu dengan Joko Anwar dan pemain "Sri Asih", yakni Jefri Nichol dan Fadly Faisal. Ia pun berterima kasih kepada Tuhan atas hadiah yang diberikan kepadanya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru