Luhan Buka Suara Usai Digosipkan Selingkuh dan Foto Telanjang Diduga Dirinya Beredar
Selebriti

Menurut Sohu pada Kamis (8/12), sebuah situs berita gosip selebriti terkenal di Tiongkok secara tak terduga merilis serangkaian foto eksplisit pasangan bintang di mana mereka telanjang bulat.

WowKeren - Luhan baru saja dililit gosip tak sedap di mana ia disebut selingkuh dari kekasihnya, Guan Xiaotong. Menurut Sohu pada Kamis (8/12), sebuah situs berita gosip selebriti terkenal di Tiongkok secara tak terduga merilis serangkaian foto eksplisit pasangan bintang (disebut "A" dan "B") di sebuah hotel di kawasan Sanlitun di Beijing dari tahun 2019.

Akun tersebut mendokumentasikan potongan bocor di mana pasangan itu telanjang bulat dan disebut sebagai pelanggaran serius terhadap kehidupan pribadi sang artis. Di hari yang sama, Sohu mengungkapkan dari sumber anonim bahwa nama artis pria tersebut memiliki dua karakter dan dia memiliki pacar resmi.

Bintang pria "A" terungkap berselingkuh dengan aktris pendukung dalam proyek film dan aktris lain yang melakukan adegan eksplisit dengannya (disebut "C"). Bintang pria "A" hampir putus dengan pacarnya "B" untuk mendapatkan "C" tapi tidak berhasil. "B" memiliki pasangan baru. Lebih khusus lagi, bintang pria "A" terkenal karena merilis berita pernikahannya ketika kariernya menemui masa sulit. Karakteristik ini cocok dengan Luhan.

Secara khusus, nama Luhan memiliki dua karakter dan berpacaran dengan aktris muda Guan Xiaotong. Pengumuman pernikahan mereka menjadi topik hangat dari tahun ke tahun, menimbulkan kecurigaan media play untuk memoles nama mereka. Luhan diketahui memiliki rambut panjang dan sering mengikat rambutnya, sesuai dengan gambaran bintang pria "A".


Luhan Buka Suara Usai Digosipkan Selingkuh dan Foto Telanjang Diduga Dirinya Beredar

Weibo

Pada Jumat (9/12) pagi, studio Luhan secara tidak langsung berbicara tentang situasi tersebut dengan sebuah postingan berjudul, "Ayo tidur lebih awal dan menonton Piala Dunia bersama besok." Secara kebetulan, netizen dapat mengabadikan foto Luhan dan Guan Xiaotong menonton pertandingan sepak bola secara langsung pada malam berita tersebut tersebar.

Studio Luhan membantah tuduhan di atas dan membantah secara tidak langsung bahwa Luhan adalah pria dalam foto tersebut. Mereka juga menegaskan perasaan yang kuat antara penyanyi sekaligus aktor tersebut dengan Guan Xiaotong.

Selain itu, seorang teman Luhan juga berkomentar di bawah pengungkapan mengejutkan itu dengan komentar "Palsu". Pengunggah aslinya juga menyatakan bahwa rumor itu tidak ada hubungannya dengan idol K-Pop tersebut.

Pada tahun 2017, Luhan dan Guan Xiaotong mengumumkan hubungan mereka secara tiba-tiba dan mengejutkan publik. Fans awalnya menentang hubungan ini tapi pasangan itu telah bersama sejak saat itu. Pasangan ini sering mengambil foto momen mesra bersama dan Luhan selalu memposting ucapan selamat ulang tahun untuk pacarnya selama lima tahun tanpa henti.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait