Luhan dan Guan Xiaotong Dikabarkan Batalkan Rencana Nikah
Selebriti

Gosip tersebut datang dari seorang paparazzi, yang mengklaim bahwa hubungan mereka sedang tak baik-baik saja, yang kemudian memunculkan spekulasi soal batalnya rencana pernikahan mereka.

WowKeren - Hubungan asmara Luhan dan Guan Xiaotong yang awet hingga bertahun-tahun kini diterpa gosip. Situs media Tiongkok Sohu melaporkan pada Sabtu (16/12) bahwa pasangan tersebut menghadapi rumor konflik.

Luhan dan Xiaotong baru-baru ini dikabarkan terus bertengkar. Gosip tersebut datang dari seorang paparazzi, yang mengklaim bahwa hubungan mereka sedang tak baik-baik saja, yang kemudian memunculkan spekulasi soal batalnya rencana pernikahan mereka.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Luhan dan Xiaotong masih saling berbicara dengan satu sama lain, tapi pasangan tersebut sudah tak bertemu secara langsung selama 3 bulan. Paparazzi bahkan menyatakan bahwa mereka mempertimbangkan kembali rencana pernikahan mereka lantaran terus bertengkar.


Gara-gara kabar tersebut, Luhan dan Xiaotong sama-sama trending di chart hotsearch platform media sosial paling populer di Tiongkok, Weibo. Meski begitu, kedua belah pihak masih bungkam perihal gosip hubungan yang merenggang dan batalnya rencana pernikahan.

Sejauh ini, banyak netizen yang mengatakan jika apa yang diungkap paparazzi itu akurat, mereka berharap Luhan dan Xiaotong dapat segera menyelesaikan konflik mereka. Pasangan tersebut juga diharapkan terus saling mendukung dan pada akhirnya mencapai hasil yang positif.

Sebelum ini, Luhan dan Xiatong sering dikabarkan menikah. Faktanya, masyarakat Tiongkok telah menantikan pernikahan pasangan selebriti terkenal ini selama bertahun-tahun, dan banyak yang takut melihat "akhir yang tidak bahagia".

Sementara itu, Luhan dan Xiatong secara terbuka mengonfirmasi hubungan mereka pada bulan Oktober 2017. Saat berita tersebut pertama kali terungkap, mereka menghadapi tentangan keras dari penggemar Luhan. Namun, pasangan ini tetap kuat bersama dan menjaga kehidupan cinta mereka tetap privat, menghindari menunjukkan kasih sayang secara terbuka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait