Luhan Jadi Trending Topic Usai Dirumorkan Hadir di Pernikahan Chen EXO
Instagram/7_luhan_m/Twitter/weareoneEXO
Selebriti

Chen EXO telah menggelar pesta pernikahannya pada Minggu (22/10). Usai foto-foto kondangan member EXO lainnya tersebar, muncul rumor Luhan juga menghadiri pernikahan Chen.

WowKeren - Chen EXO telah menggelar pesta pernikahan pada Minggu (22/10). Menyusul kabar bahagia ini, Luhan yang dulunya pernah tergabung dengan EXO menjadi trending topic usai dirumorkan datang. Lantas bagaimana kebenarannya?

Setelah semua member EXO terlihat hadir di pesta pernikahan Chen, rumor kedatangan Luhan ikut naik ke permukaan. Rumor tentang Luhan datang di pernikahan Chen bermula karena cuitan seorang fans di X atau Twitter. Portal berita besar AllKPop juga menyebutkan hal serupa bahwa semua member EXO dan mantan member datang.

"Semua member EXO saat ini hadir di pernikahan Chen, dan mantan member EXO juga hadir," kata OP.

Pernyataan OP membuat EXO-L di X bertanya-tanya tentang kebenaran apakah mantan member seperti Tao dan Luhan juga ada di sana. Penggemar pun mencari tahu bukti berupa keberadaan mereka dari foto-foto EXO yang tersebar. Alhasil, nama Luhan menempati daftar trending topic.

Luhan Jadi Trending Topic Usai Dirumorkan Hadir di Pernikahan Chen EXO

Source: Twitter


Ketika ditelusuri, kedatangan Luhan ke pernikahan Chen belum bisa dibuktikan. Luhan diketahui berada di Tiongkok seperti keterangan di akun Weibo-nya. Selain itu, pembahasan soal Luhan datang ke pernikahan Chen tidak bisa ditemukan di Weibo, tempat di mana fans Tiongkok berinteraksi.

Sementara itu, Chen menggelar pesta setelah 3 tahun mendaftarkan pernikahannya. Pesta pernikahan Chen terpaksa tertunda karena saat diumumkan pandemi COVID-19 sedang melanda dunia.

Luhan Jadi Trending Topic Usai Dirumorkan Hadir di Pernikahan Chen EXO

Source: Twitter

Pada pesta pernikahan Chen yang digelar di Lotte Signeil itu, Kai yang tengah wamil sebagai petugas pelayanan publik juga datang. Segera setelah pernikahan Chen digelar, foto-foto para member EXO tersebar di internet. Salah satu foto menunjukkan D.O, Kai, Xiumin dan Baekhyun berpose di samping mempelai. Namun karena mempertimbangkan privasi Chen dan istrinya yang non-seleb, foto-foto mereka tidak bisa dicantumkan.

Pada Januari 2020, Chen mengumumkan akan menikahi kekasihnya dalam sebuah acara tertutup. Beberapa bulan kemudian, anak perempuan pertama mereka lahir pada bulan April. Kemudian Chen dikarunai anak kedua pada Januari 2022.

Di sisi lain, Luhan telah meninggalkan EXO sejak 2014 lalu. Setelah tidak lagi bersama EXO, ia aktif di Tiongkok sebagai penyanyi dan aktor. Saat ini, Luhan tengah berkencan dengan aktris Guan Xiaotong.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait