Rayyanza Cipung Trending di X Hingga Disebut Cocok Jadi Cawapres Dampingi Prabowo, Slogan Gemoy Abis
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Viral foto Rayyanza yang diedit memakai busana formal bak sosok cawapres yang disiapkan untuk mendampingi Prabowo Subianto. Foto itu juga dilengkapi slogan yang kalimatnya sukses bikin gemas.

WowKeren - Putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza alias Cipung mendadak trending di X (dulunya Twitter). Namanya tiba-tiba dikaitkan dengan Capres 2024 Prabowo Subianto.

Awalnya, sebuah akun di X mengunggah postingan soal Prabowo mengumumkan Gibran Rakabuming sebagai cawapres untuk Pemilu 2024. Tak lama, netizen lainnya mengunggah foto editan yang memperlihatkan Cipung memakai jas dan peci seperti Prabowo. Netizen tersebut menyebut jika Cipung lebih cocok mendampingi Prabowo dengan slogan menggemaskan, "Untuk Indonesia yang Lebih Maju dan Gemoy. Sontak unggahan itu memicu beragam reaksi gemas dari publik.

Twitter

Cipung Disebut Cocok Jadi Cawapres Dampingi Prabowo

"Tetap ngotot Prabowo Cipung," kata netter. "Wkwkwk Untuk indonesia yang lebih imut," celetuk akun lainnya. "Tunggu papa cipung buat partai dulu," seru netter. "Kalo ini aku akan mencoblos cipunkkk tanpa keraguan," ujar netter.


Sementara itu, ayah dari Cipung, Raffi, sempat disorot karena pernah bertemu Prabowo Subianto pada Juli lalu. Kala itu, Raffi memberikan pujian pada Menhan tersebut.

"Inilah garda terdepan pertahanan Indonesia, Pak Prabowo. Biar aman Indonesia kita, ya, Pak," kata Raffi saat berkunjung menemui Prabowo di kantor Kemenhan. "Bukan. Garda terdepan adalah prajurit," kata Prabowo merendah.

Pertemuan Raffi dan Prabowo ini sempat dianalisa oleh Pengamat Politik Universitas Padjadjaran Ari Ganjar Herdiansah. Menurut Ari, pertemuan Raffi dan Prabowo ini merupakan salah satu bentuk dukungan. Selain itu, kedekatan dengan Raffi diprediksi bisa menjadi kekuatan tambahan buat Prabowo yang maju sebagai Capres 2024.

"Jadi pertemuan Prabowo dengan Raffi Ahmad sebagaimana kita mudah tafsirkan, itu memang betul sebuah bentuk dukungan terhadap Prabowo," kata Ari. "Kalo kita lihat secara politik tentu dengan jumlah followers sosmed yang banyak dan pinter jualan ya dia bisa memberikan suara tambahan kepada kandidat yang dia dukung, bukan hanya di kalangan anak muda tapi juga di perempuan, dan ibu-ibu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru