Sarwendah Trending, Happy Asmara Manglingi Bak Putri Kerajaan China - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Senin pagi ini? Sudah kembali bersemangat untuk menjalani aktivitas yang padat? Namun sebelum itu, yuk simak dulu sederet kabar terhangat dan paling menuai banyak perhatian dari kehidupan para artis Indonesia hingga Korea Selatan baru-baru ini.

Kabar pertama datang dari Sarwendah yang memilih pamer keseruan perayaan ultah pernikahan bareng Ruben Onsu di tengah namanya trending di X (Twitter). Selanjutnya ada Happy Asmara yang menuai banyak sorotan karena penampilan bedanya bak putri kerajaan China.

Sementara itu kabar ketiga masih dari artis Indonesia. Ada Ammar Zoni dan Irish Bella yang akhirnya muncul dan foto bersama setelah rumah tangga mereka sempat diterpa isu tak sedap. Terakhir, ada kabar dari Korea Selatan mengenai jasa dari istri aktor Lee Sun Kyun yang kembali ramai menjadi pembahasan.

1. Sarwendah Trending, Rayakan Ultah Bareng Ruben Onsu Kala Video Ciuman Betrand Peto Viral

Sarwendah Trending, Happy Asmara Manglingi Bak Putri Kerajaan China - Topik Pagi

X (Twitter)

Baru-baru ini nama Sarwendah tengah ramai diperbincangkan oleh netizen di lini masa X (Twitter). Hal ini rupanya terjadi setelah video yang menunjukkan perlakuan sang putra angkat, Betrand Peto kepadanya menjadi sorotan.

Dalam video yang viral, Betrand terlihat menunjukkan kasih sayangnya kepada Sarwendah. Namun cara yang ditunjukkan Betrand ramai dinilai berlebihan oleh netizen. Hal ini sampai membuat nama Sarwendah menjadi trending.

Namun Sarwendah sendiri belum buka suara. Ia terlihat lebih fokus dengan kebahagiaannya saat ini merayakan ulang tahun pernikahan dengan Ruben Onsu. Melalui unggahan di Instagram miliknya, Sarwendah mengunggah foto manis dengan Ruben seraya menuliskan ucapan selamat ulang tahun pernikahan mereka yang ke -10 tahun.

2. Berdarah Jawa, Happy Asmara Cantik Manglingi Usai Disulap Bak Putri Kerajaan China

Sarwendah Trending, Happy Asmara Manglingi Bak Putri Kerajaan China - Topik Pagi

Instagram

Happy Asmara berhasil menyita perhatian publik setelah tampil beda dari biasa. Happy yang diketahui berasal dari Kediri, Jawa Timur, baru-baru ini tampil cantik manglingi usai berdandan mengenakan pakaian khas Tionghoa. Saking cantiknya, Happy memancarkan kecantikan bak putri kerajaan China.


Momen ini sempat dibagikan langsung oleh Happy di akun kedua miliknya usai akun Instagram utamanya kena retas. Pada kesempatan tersebut, ia membagikan hasil pemotretan kala didandani layaknya seorang putri dari kerajaan China. Bukan hanya dari baju, namun Happy juga memilih gaya rambut serta memakai aksesoris yang menunjang penampilannya seperti tusuk konde khas wanita China.

Pada salah satu foto tersebut, Happy mengenakan gaun khas Tionghoa berwarna navy. Selain itu, ia juga sempat memakai gaun serupa dengan model berbeda berwarna pink cerah. Potret kecantikan manglingi Happy ini pun mendapatkan hingga ribuan likes dari netizen dengan cepat.

3. Ammar Zoni Akhirnya Foto Dan Jalan Bareng Irish Bella, Gosip Cerai Auto Terhempas

Sarwendah Trending, Happy Asmara Manglingi Bak Putri Kerajaan China - Topik Pagi

Instagram

Rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella sempat diterpa rumor tak sedap setelah sang aktor bebas dari penjara. Namun kini isu miring tersebut seolah terhempas setelah Ammar dan Irish akhirnya muncul bersama-sama di sebuah acara.

Tepatnya, Ammar dan Irish datang ke pameran solo lukisan Sutjipto Adi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Sabtu (21/10). Ammar didapuk sebagai host acara tersebut, sementara Irish datang dan berkeliling melihat-lihat isi pameran. Kebersamaan mereka ini juga terlihat dalam foto yang beredar di jagat maya.

Salah satunya yakni foto yang menunjukkan saat Irish dan Ammar duduk bersebelahan dengan banyak orang lain dan berfoto bersama. Kendati ada sedikit jarak di antara mereka, namun wajah Ammar dan Irish sama-sama memancarkan senyum kebahagiaan. Tentunya banyak yang sontak ikut merasa bahagia melihat kebersamaan pasangan ini lagi.

4. Lee Sun Kyun Bakal Jalani Pemeriksaan Lagi, Jasa Jeon Hye Jin Sang Istri Ramai Dibahas

Sarwendah Trending, Happy Asmara Manglingi Bak Putri Kerajaan China - Topik Pagi

SBS

Publik Korea belakangan dihebohkan dengan kabar kasus narkoba aktor top L. Hingga akhirnya diketahui jika nama Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun) terkonfirmasi sebagai aktor top L tersebut. Di tengah kasus ini, beragam pernyataan lawas Sun Kyun pun kembali disorot netizen.

Misalnya saja saat Sun Kyun pernah menyoroti kasus beberapa artis ternama sepert Seungri eks BIG BANG dan Jung Joon Young yang tersandung kasus dugaan prostitusi dan penyebaran video syur ilegal. Selain itu, Sun Kyun juga pernah menceritakan kejadian saat ia dan sang manajer terlibat cekcok dengan sekumpulan pemuda berusia 20 tahunan di sebuah bar. Saat itu Sun Kyun tersadar dan terhenti dari situasi yang memanas berkat teriakan sang istri, Jeon Hye Jin.

Kini beragam pernyataan lawas Sun Kyun pun kembali disinggung netizen. Banyak yang membahas jasa Hye Jin bagi kehidupan Sun Kyun. Di sisi lain, ada juga netizen yang menyentil soal Sun Kyun yang kini terlibat kontroversi setelah pernyataan lawasnya tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait