Luhan Digosipkan Selingkuh dari Guan Xiaotong dengan Beberapa Wanita
Instagram/7_luhan_m/stronger917
Selebriti

Luhan mendadak dituduh tidur dengan wanita lain saat masih berstatus sebagai tunangan Guan Xiaotong. Mantan member EXO itu sudah akan menikah dengan kekasihnya.

WowKeren - Luhan mendadak menjadi sasaran gosip tidak sedap. Meskipun sudah berstatus tunangan Guan Xiaotong, mantan member EXO itu dituduh telah tidur dengan beberapa wanita.

Baru-baru ini, outlet media Tiongkok China Daily melaporkan bahwa paparazzi telah mengungkap informasi pribadi soal sosok selebriti yang diduga Luhan. Mereka memberikan petunjuk bahwa selebriti mantan member EXO dan tengah menjalani karier sebagai aktor.

Pertama kali muncul di Weibo, seorang blogger (A) mengatakan bahwa ada selebriti pria dengan hubungan publik ternyata menyembunyikan kehidupan pribadi penuh skandal. Ia mengklaim selebriti itu melakukan hubungan intim dengan perempuan lain, padahal sudah mempunyai pacar terkenal. A bahkan membandingkan bahwa tindakan selebriti tersebut seperti kereta bawah tanah yang beberapa kali berhenti.

Selain mengaku sudah mendengar berita soal selebirit ini cukup lama, A juga memberikan petunjuk, “Dengan lebih dari 50 juta fans di Weibo, dia bukan hanya idol tapi juga penyanyi dan aktor.”

Tak hanya A, blogger lain (B) mengklaim bahwa paparan tersebut benar. Meskipun menyiratkan selebriti itu bertanggung jawab, B berkata, “Aku tidak bisa sebut nama, tapi aku bisa kasih petunjuk. Dia telah muncul dalam drama dan film, dan telah mengadakan konser. Dia juga memiliki pacar terkenal.”


Luhan Digosipkan Selingkuh dari Guan Xiaotong dengan Beberapa Wanita

Source: instiz

Dengan petunjuk dari A, Luhan pun terseret karena punya lebih dari 50 juta pengikut, tepatnya di angka 63,19 juta. Cowok kelahiran 1990 itu pun kini aktif sebagai penyanyi sekaligus aktor setelah tidak lagi menjadi idol di Korea sejak keluar dari EXO.

Di sisi lain, Luhan juga sudah membuat hubungan asmaranya dengan Guan Xiaotong publik sejak 2017 lalu. Pasangan ini kerap menunjukkan kasih sayang satu sama lain dan merayakan ulang tahun bersama di media sosial. Begitu gosip Luhan selingkuh tersebar, baik netizen Tiongkok maupun Korea terkejut. Mereka bahkan mengira bahwa Luhan sudah menikah dengan kekasihnya, sehingga rumor selingkuh ini tidak disangka.

"Bukankah dia sudah menikah?" kata salah satu netizen. "Tapi bukankah dia sudah bertunangan???" sahut netizen lain. "Yah, dia juga cukup legendaris...…," imbuh yang lain.

"Ini semua hanya spekulasi dan belum ada yang bisa dikonfirmasi bukan?" komentar seorang netizen. "Wah kudengar gadis itu adalah putri dari keluarga super kaya juga.. pukulannya bakalan besar," sambung netizen yang lain. "Tidak ada yang bisa dilakukan Luhan atau Tao yang bisa mengecewakanku lebih dari Kris. Kuharap demikian," ujar lainnya.

Belum lama ini, Luhan dan Xiaotong sempat diterpa rumor tidak sebab. Pada Dsember lalu, pasangan ini dikabarkan batal menikah dan terus bertengkar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait