Kelopak Mata Cha Eunwoo ASTRO Bengkak Usai Fanmeeting di Indonesia
NAVER Post/Fantagio
Selebriti

Cha Eunwoo membagikan perjalanan tur fanmeetingnya lewat vlog terbaru, temasuk di Indonesia. Namun Cha Eunwoo tampaknya mengalami kondisi tak terduga usai fanmeeting di Indonesia.

WowKeren - Kelopak mata kiri Cha Eunwoo ASTRO bengkak setelah menyelesaikan tur fanmeeting Asia "JUST ONE 10 MINUTE" pertamanya di Indonesia beberapa waktu lalu. Hal itu terungkap lewat video vlog terbaru yang dibagikan Cha Eunwoo di channel YouTube-nya. Dalam vlog tersebut, Cha Eun Woo menunjukkan kondisi kelopak mata kirinya yang sedikit bengkak dan berwarna kemerahan.

Hal itu diungkap Cha Eunwoo saat dirinya sudah berada di pesawat yang akan membawanya ke Thailand untuk fanmeeting selanjutnya. Dalam kesempatan itu, Cha Eunwoo tampak menutupi dahi dan matanya dengan poni untuk menyembunyikan mata bengkaknya.

"Hai, jadi saya di pesawat. Saya memiliki 'JOTM' pertama saya di Indonesia. Sekarang saya menuju ke Thailand untuk pertunjukan kedua saya! Aku datang. Mata kiri saya agak bengkak. Jadi saya menurunkan poni untuk menutupinya saat berfoto di bandara," ungkap Cha Eunwoo dalam vlog yang diunggahnya, Kamis (8/12) kemarin.

Photo-INFO

YouTube


Cha Eunwoo pun tampak khawatir dengan kondisi mata kirinya. Anggota boy group ASTRO itu berharap kondisi matanya akan segera membaik sebelum jadwal fanmeeting selanjutnya di Thailand. Cha Eun Woo juga berjanji akan memberikan penampilan terbaik untuk fan meeting di Thailand.

"Khawatir tentang mata kiri saya, saya berharap itu menjadi lebih baik sebelum perfomance. Bagaimanapun, saya akan memberikan yang terbaik untuk fanmeeting Thailand," ujar Cha Eunwoo.

Sebelumnya, Cha Eunwoo mengungkap rasa gembira sekaligus gugup untuk fanmeeting solo pertamanya itu. Namun setelah bertemu dengan para penggemar di fanmeeting, Cha Eunwoo pun tampaknya ikut merasa bahagia dan bersyukur. Idol-aktor itu menyampaikan banyak terima kasih kepada para penggemarnya di Indonesia.

"Saya telah menyelesaikan pertemuan penggemar saya di Jakarta! Melakukan fanmeeting sendirian membuatku sangat khawatir. Begitu banyak penggemar datang menemui saya, saya sangat senang, itu semua berkat kalian," ucap Cha Eunwoo.

"Itu adalah pengalaman yang sangat berharga dan membahagiakan, saya berharap hari ini akan tetap menjadi kenangan yang luar biasa bagi semua penggemar yang datang. Sekali lagi, terima kasih banyak untuk kalian semua!" pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait