Sakura Miyawaki LE SSERAFIM Bikin BamBam GOT7 Keki Saat Tanya Soal Pernikahan dan Mantan Pacar
Selebriti

Di program realitas Sakura, dua idol K-Pop asing tersebut berbicara tentang menyesuaikan diri dengan kehidupan di Korea. Di sini, Sakura melontarkan pertanyaan tak terduga kepada BamBam.

WowKeren - Miyawaki Sakura LE SSERAFIM dan BamBam GOT7 menunjukkan chemistry mereka yang berlawanan. Di sini, Sakura melontarkan pertanyaan tentang pernikahan yang sama sekali tak diduga oleh BamBam.

Pada episode 8 Desember dari serial realitas YouTube milik Sakura, "Fearless Kkura", idol K-Pop ini mengambil tantangan untuk menjadi pemilik gerobak bungeo-ppang. Untuk menjual kue berbentuk ikan yang lezat kepada setidaknya 100 pelanggan, Sakura meminta bantuan artis sunbae dengan layanan pelanggan yang sangat baik, BamBam GOT7.

Sebelum membuka toko untuk bisnis, BamBam bertanya kepada Sakura, "Program ini tentang kamu mencoba tantangan yang belum pernah kamu coba sebelumnya. Apakah kamu ingin saran?"

Member GOT7 itu kemudian menyarankan, "Bagaimana kalau ada roh yang dipanggil di tubuhmu. Hal-hal yang dilakukan dukun. Aku selalu ingin mencobanya. Atau menjelajahi bangunan yang ditinggalkan. Mencoba mencari tahu apakah ada hantu yang tinggal di sana. Atau dilempar ke pulau tak berpenghuni selama 3 hari."


Mendengar saran BamBam, Sakura berkomentar, "Itu semua saran yang menakutkan." Kemudian, di adegan lain, BamBam terlihat menandatangani kontrak yang menyatakan bahwa dia akan tampil di "Fearless Kkura" sebagai tamu lagi jika Sakura melakukan eksplorasi bangunan yang ditinggalkan.

Selanjutnya, dua idol K-Pop asing tersebut berbicara tentang menyesuaikan diri dengan kehidupan di Korea. Di sini, Sakura melontarkan pertanyaan tak terduga kepada BamBam. "Apa kamu berencana untuk tinggal di Korea selama sisa hidupmu?" BamBam menjawab, "Sepertinya aku akan selalu berusaha untuk kembali ke Korea."

Sakura kemudian dengan cepat melanjutkan, "Kalau begitu, apakah kamu akan menikah di Korea?" Bingung, BamBam menjawab, "Itu masih sesuatu yang sangat jauh di masa depan. Tapi sebelum itu, aku berencana tampil di 'Transit Love 3' sebagai kontestan."

Komentar bercanda BamBam sekali lagi menjadi bumerang ketika Sakura bertanya, "Benarkah? Lalu mantan pacar mana yang akan kamu kencani?" Member GOT7 itu dengan malu-malu menjawab, "Aku sebenarnya tidak punya [mantan]..."

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait