Wanda Hamidah Komentari Foto Masa Muda Disebut Mirip Ariel Tatum, Fakta Berhijab Ikut Terkuak
Instagram/wanda_hamidah
Selebriti

Sebelumnya foto masa muda Wanda Hamidah viral di media sosial hingga disebut mirip Ariel Tatum. Wanda juga menceritakan tentang penampilannya yang kini berhijab.

WowKeren - Wanda Hamidah menanggapi foto masa mudanya yang disebut mirip Ariel Tatum. Ia menceritakan penampilannya ketika itu yang hits pada masanya.

"Aku chubby banget dan dulu kan 90s ya di era kita, bibir aku kan tipis, tapi lip linernya sampai di luar, waktu itu belum ada filler, garis lipstiknya dibleberin," kata Wanda Hamidah ketika jadi bintang tamu "Rumpi" yang tayang pada Selasa (13/9) seperti dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official. "Terus abis gitu alisnya tipis."

Awalnya Wanda tak mengetahui foto masa mudanya jadi viral di media sosial. Ia baru mengetahui hal tersebut karena ulah netizen. "Itu juga aku lihatnya di pop up karena netizen kan," ujar aktris 44 tahun ini.

Wanda Hamidah

YouTube

Feni Rose sebagai host kemudian penasaran perbedaan Wanda dalam foto masa muda tersebut dengan saat ini. Wanda mengungkap kini tak terlalu berambisi seperti dulu.

"Sekarang udah gak ambisius, udah gak mengejar ambisi, jadi embrace yang dateng aja, sekarang apa yang kau cari, mencarimu," ujar Wanda Hamidah yang kini tampil berhijab.


Kemudian Wanda menceritakan tentang penampilannya yang kini berhijab. Ia menyebut hal tersebut merupakan bagian dari proses hidupnya. Namun Wanda menolak disebut hijrah karena suatu alasan.

"Karena ini kan proses hidupku ya, aku gak pernah ngomong juga aku hijrah karena menurut aku hijrah penampilan itu gampang banget," jelas Wanda Hamudah. "Jadi gak bisa ngomong hijrah dari fisik, tapi yang paling penting itu kan hijrah dari hati kamu dulu, karakter, sikap, attitude, ibadah dulu yang paling penting ya."

"Jadi makanya aku gak mau dinilai orang dengan penampilan fisik aku karena belum tentu aku lebih baik dari kalian, jangan terkecoh dengan penampilan, yang penting hati kita," sambung Wanda Hamidah.

Wanda Hamidah menegaskan penampilannya berhijab bukan untuk orang lain melainkan diri sendiri. Ia mengatakan kini memang sedang nyaman memakai hijab.

"Makanya aku bilang aku pakai kerudung, makanya aku bilangnya berproses tanpa makian dan pujian karena sebenarnya gue pakai ini bukan buat kalian (orang lain) karena sejujurnya aku lagi nyaman pakai ini," pungkas Wanda Hamidah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait