Ungkapan Terima Kasih Nassar Pada Fadel Islami Suami Muzdalifah Yang Mau Mengurus Sang Putra
Instagram
Selebriti

Nassar mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Fadel Islami suami Muzdalifah yang berbesar hati untuk menyayangi, merawat dan mendidik sang putra, Fadlan dengan sepenuh hati.

WowKeren - Nassar belakangan ini bertemu langsung oleh sang putra, Falhan Abbsar dan mantan istrinya, Muzdalifah. Dalam pertemuan tersebut, suami Muzdalifah, Fadel Islami juga turut hadir.

Diketahui, anak tunggal Nassar dan Muzdalifah itu selama ini tinggal bersama sang ibu. Sosok suami Muzdalifah juga berbesar hati dalam merawat dan membesarkan Falhan. Nassar pun bertanya pada sang putra soal bagaimana rasanya memiliki dua ayah.

"Jadi ada Papa, eh Fadel kemarin tanya gimana rasanya punya Papa dua. Kamu seneng gak, happy gak?" tanya Nassar dalam program "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV.

Falhan pun mengaku senang. Ia juga mengungkap rasa rindunya pada Nassar usai lama tak bertemu. "Seneng, seneng, kangen," jawab Falhan lirih.


Nassar sendiri mengungkap banyak hal yang ia rindukan dari sang putra. Termasuk rutinitas berlibur bersama Falhan dan anak-anak Muzdalifah kala keduanya masih menikah.

"Banyak hal karena setiap dari dulu sampai sekarang, aku selalu anak-anak barang-bareng. Begitupun juga dengan jalan-jalan, pergi ke luar kota atau berlibur, aku tuh orangnya suka hiburan. Aku selalu ajak anak-anak. Bukan cuman anak aku aja, anak Bu Haji sebelumnya pun aku selalu ajak," kenang Nassar. "Aku selalu berusaha untuk memberi kebahagiaan untuk anak-anak sekuat aku, semampu aku."

Momen pertemuan tersebut pun berubah menjadi suasana haru usai Nassar mengungkap rasa terima kasihnya pada Fadel. Nassar berterima kasih pada Fadel yang bersedia menjadi ayah kedua untuk sang putra. Nassar memuji Fadlan yang berbesar hati untuk menyayangi sang putra seperti anak sendiri.

"Dan hari ini saya juga mengucapkan terima kasih kepada mas Fadel sudah mau menjaga Falhan. Sudah mau membimbing, mengurus sekolahnya. Mau ngejagain, mau ngajarin. Kalau Mamanya sih udah pasti karena nomor satu adalah didikan seorang ibu ya," ungkap Nassar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru