Nassar Menangis Pilu saat Ayah Tampan Meninggal di Bulan Ramadan
Instagram/kingnassar88
Selebriti

Pedangdut Nassar berduka atas meninggalnya sang ayah, Ahmad Hasan Sungkar, di bulan puasa. Inul Daratista juga sempat mengungkap pesan duka atas meninggalnya ayah Nassar tersebut.

WowKeren - Pedangdut Nassar tengah berduka. Ayah dari Nassar, Ahmad Hasan Sungkar, meninggal dunia tepat di hari baik dan di bulan Ramadan yakni pada Jumat (29/3).

"Berita duka, baru saja, Ahmad Sungkar orangtua dari Nassar," kata salah satu kenalan Nassar. "Meninggal baru saja, ya Allah nggak nyangka banget."

Nassar pun sempat memperlihatkan wajah sembab karena menangis. Ia tampak duduk terdiam di samping jenazah sang ayah.

Instagram

Postingan Duka hingga Ekspresi Wajah Nassar di Dekat Jenazah Ayah

Sejauh ini, belum diketahui penyebab meninggalnya ayah Nassar. Saat ini, Nassar maupun pihak keluarga belum buka suara terkait wafatnya pria berwajah tampan kearab-araban itu.


Sementara itu, kepergian Ahmad Hasan Sungkar juga diungkap sahabat Nassar, Inul Daratista. Dari pihak Inul mengungkap pesan dukacita untuk Nassar. Inul mendoakan agar Nassar diberi ketabahan dalam menghadapi hal tersebut.

"Innalillahi Wa’inna ilahi roji’uun 😇😭selamat jalan Abah , ayah dari King Nassar teman ,sahabat terbaik aku.. sing kuat ya king inshaa Allah syurga buat abah , pergi dibulan suci Ramadhan ini ya Allah…😭😇 kuat yo king sayang @kingnassar88 😇," kata Inul. "Turut Berduka cita yg sedalam2nya 😇 semoga Allah kuatkan keluarganya."

Unggahan Inul ini juga banjir simpati publik. Tak sedikit yang kagum karena ayah Nassar meninggal di hari baik.

"Di hari Jumat? Dan di bulan suci. Masyaallah Husnul khatimah aamiin," ujar netter. "MashaAllah Husnul Khotimah,, akhir hayat yg indah dgn meninggal dunia di hari jumat dan d bulan suci Ramadan❤️," kata netter.

Sebelumnya, Ahmad Hasan Sungkar dikenal sebagai sosok ayah yang perhatian dan penyayang. Dulunya, ayah Nassar itu pernah memberi nasihat pada sang putra soal memilih jodoh setelah pernikahan dengan Muzdalifah kandas di tengah jalan.

"Insyaallah tahun depan udah ada mudah-mudahan," ujar Ahmad Hasan dalam wawancara di 2022. "Cuma untuk hati-hati, ini kedua kali untuk seumur hidup. Abah udah ada pilihan dan udah dikasih tahu ke Nassar. Nggak usah disebut namanya tapi udah sreg. Udah dikenalin."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait