Nassar Bikin Aysegul Penyanyi Asal Turki Putus dengan Pacar
Instagram
Selebriti

Nassar pernah melontarkan rayuan maut kepada Aysegul yakni penyanyi cantik asal Turki. Tak disangka, hal ini berdampak pada asmara Aysegul yang langsung kandas.

WowKeren - Penyanyi cantik asal Turki, Aysegul yang sempat mengikuti ajang “D'Academy Asia Season 6” baru-baru ini menjadi bintang tamu di acara “Pagi Pagi Ambyar”. Momen ini membuat Aysegul pun ramai digoda soal kabar kedekatannya dengan salah satu host acara tersebut yakni Nassar atau yang juga akrab disapa King Nassar.

Pada kesempatan tersebut, terungkap juga sebuah fakta tak terduga jika Nassar menjadi penyebab asmara Aysegul dengan kekasihnya kandas. Mengejutkannya, Aysegul diputuskan kekasihnya gara-gara ia pernah digombali oleh Nassar.

“Eh dengerin, dia waktu kompetisi dia punya pacar. Gara-gara aku ngegombali dia, diputusin sama pacarnya,” ungkap Nassar bercerita.

Sontak saja, pengakuan tersebut membuat Rian Ibram dan host lainnya heboh bukan main. Sementara itu, Aysegul membenarkan kejadian tersebut.

“Iya aku putus dengan pacarku karena Nassar,” seloroh Aysegul dalam Bahasa Inggris.


Nassar lantas kembali menanggapi hal ini dengan lelucon. “Iya kan Kak. Biar modelnya kayak begini bisa mutusin orang loh,” selorohnya memecah tawa.

Mereka pun melanjutkan obrolan dengan penyanyi cantik ini. Tentu saja, isu kedekatan dengan Nassar menjadi salah satu yang paling banyak dikulik. Aysegul sendiri menilai Nassar sebagai pria yang baik di matanya. Ia tak segan memberikan pujian bertubi untuk pelantun lagu “Seperti Mati Lampu” ini.

“Dia sangat baik dan dia sangat imut,” puji Aysegul soal Nassar.

Interaksi manis Nassar dan Aysegul sendiri rupanya sudah mendapatkan banyak dukungan dari sejumlah fans. Namun, Nassar mengaku enggan buru-buru kendati sering dijodohkan oleh netizen. Ia menegaskan ingin lebih saling mengenal lagi dengan penyanyi cantik tersebut.

“Aku selalu begini, tapi kita harus tahu dulu. Aysegul harus tahu aku, aku juga harus tahu Aysegul. Dan kita juga harus tahu kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kalau Jodoh itu Tuhan yang punya. Tapi pertanyaannya dia mau nggak sama aku,” ujar Nassar. “Ya Allah,” kata Aysegul yang membuat yang lain ngakak.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru