Lesti Kejora Diduga Hamil Anak Kedua
Instagram/lestikejora
Selebriti

Lesti Kejora diduga susul Aurel Hermansyah bakal memiliki anak kedua. Dugaan ini mencuat kala Atta Halilintar ngode hal tersebut seraya pajang foto bersama Lesti dan Rizky Billar.

WowKeren - Pedangdut Lesti Kejora diketahui menjalin persahabatan dengan beberapa rekan artis termasuk penyanyi fenomenal Aurel Hermansyah. Tak heran jika keduanya terlihat kerap habiskan waktu bersama.

Baik hangout bersama atau sekedar berkunjung ke kediaman masing-masing. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Lesti bersama Rizky Billar dan putranya, Muhammad Leslar Al Fatih Billar sambangi rumah Aurel dan Atta Halilintar.

Namun kali ini, kedatangan Lesti dan Billar bukan sekedar main-main belaka melainkan menjenguk anak kedua Aurel dengan Atta yakni baby Azura. Uniknya, dalam momen ini Atta justru berikan kode tak terduga.

Atta mengisyaratkan bahwa bakal ada yang menyusul miliki anak kedua seraya pajang foto bersama Lesti dan Billar. “Baby Azura lagi Di samperin Leslar Family 🤍 ada yg mau nyusul ni [sic!],” tulis Atta Halilintar dalam keterangan foto.


Hanya saja, sampai berita ini diturunkan pihak Lesti dan Billar belum buka suara. Begitu pula dengan Atta yang isyaratkan hal tersebut. Netter pun banyak yang lebih salfok dengan persahabatan mereka yang tetap terjalin hingga saat ini sekalipun Lesti dan Billar sempat diterpa isu tak sedap.

Masya Allah Tabarokallah ..terima kasih Leslar Family sudah jenguk adek Azura smg TAF dan Leslar fam langgeng persahabatannya [sic!],” komentar seorang netter. “Taf n leslar smg sll di jaga sama Allah di jauhkan hal2 yg buruk ..persahabatan terus langgeng [sic!],” sahut yang lain. “MasyaAllah, sahabat till jannah TAF dan Leslar Family. Aamiin [sic!],” timpal lainnya.

Kalau dilihat teman yg baru [kenal sejak TAF masih pacaran] hingga sekarang yg dekat dan mama nur sayang banget ......ya cuma sama Lesti bilar [sic!],” tambah yang lain. “Masya Allah jaga terus persahabatan kalian yaaa [sic!],” seloroh lainnya. “Amiiin, mudah mudahan tahun depan ada launching adiknya baby L [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru