MAMA 2023: Berikut Daftar Lengkap Para Pemenang Hari Kedua
X/MnetMAMA/NewJeans_ADOR
Musik

Daesang Artist of the Year dan Song of the Year diraih oleh NewJeans dengan 'Ditto'. Sedangkan Daesang Album of the Year diraih oleh SEVENTEEN dengan album mereka, 'FML.'

WowKeren - Perhelatan hari kedua ajang penghargaan musik tahunan MAMA Awards 2023 pada hari ini, Rabu (29/11) telah selesai digelar. Di sini, NewJeans berhasil membawa pulang dua piala Daesang meski tak tampil.

Sejumlah penyanyi dan grup populer tampil di MAMA Awards 2023 seperti SEVENTEEN (II), (G)I-DLE, LE SSERAFIM, ZEROBASEONE, RIIZE, TREASURE, dan masih banyak lagi. Selain NewJeans, SEVENTEEN juga berhasil membawa pulang penghargaan Daesang.

Daesang Artist of the Year dan Song of the Year diraih oleh NewJeans, yang tahun ini meraih hasil yang sangat memuaskan dengan lagu hit mereka, "Ditto." Sedangkan Daesang Album of the Year diraih oleh SEVENTEEN dengan album mereka, "FML."


MAMA 2023: Berikut Daftar Lengkap Para Pemenang Hari Kedua

Mnet

Selain mereka, LE SSERAFIM dan ZEROBASEONE juga masing-masing mendapatkan penghargaan Favorite Dance Performance Female Group dan Best Male New Artist. Suga dan Jimin BTS serta Jisoo BLACKPINK juga meraih penghargaan meski mereka tak hadir.

Berikut ini daftar pemenang lengkap MAMA Awards 2023 hari kedua:

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait