Reaksi Member BTS Saat Tur 'Map of the Soul' Dibatalkan Terungkap
YouTube/BANGTANTV
Musik

Trailer tersebut menunjukkan saat para member diberitahu bahwa konser 'Map Of The Soul' mereka di Seoul dibatalkan. Konser ini dimaksudkan untuk memulai lima bulan penampilan mereka di seluruh dunia.

WowKeren - Di tengah persiapan wajib militer 4 membernya,BTS baru-baru ini merilis konten baru berupa trailer video dokumenter untuk ARMY (fandom BTS). Lewat video tersebut, penggemar akhirnya bisa melihat reaksi para member saat tur konser "Map of the Soul" dibatalkan karena pandemi COVID-19.

Sebuah film dokomenter berjumlah 8 bagian berjudul "BTS Monuments: Beyond The Star" akan dirilis melalui Disney+ pada 20 Desember. Konten ini menampilkan banyak momen sepanjang 10 tahun karir grup tersebut dengan wawancara eksklusif, cuplikan di balik layar, dan banyak lagi.

Reaksi Member BTS Saat Tur \'Map of the Soul\' Dibatalkan Terungkap

Disney+ dan BIGHIT MUSIC telah memberikan teaser beberapa cuplikan dokumenter yang akan datang dan merilis trailer utama. Trailer tersebut menampilkan klip berdurasi lebih dari satu menit dari delapan episode yang akan dirilis pada 20 Desember mendatang.


Trailer dokumenter tersebut menunjukkan saat para member diberitahu bahwa konser "Map Of The Soul" mereka di Seoul dibatalkan. Konser ini dimaksudkan untuk memulai lima bulan penampilan mereka di tur dome dan stadion di seluruh dunia.

Reaksi Member BTS Saat Tur \'Map of the Soul\' Dibatalkan Terungkap

"Kami mau menggelar tur (konser)..." kata RM sang leader. Adegan kemudian beralih pada para member yang terlihat kaget dan sangat kecewa saat diberi tahu bahwa konser-konser di bulan April dibatalkan. J-Hope dan Jimin BTS tampak menyerukan "Oh..." dengan wajah kecewa.

Meskipun para penggemar mengetahui pembatalan tur dan kekecewaan para member karena mereka tidak dapat bertemu ARMY seperti yang diharapkan pada tahun 2020, banyak fans yang masih belum siap untuk menghidupkan kembali momen tersebut melalui reaksi jujur BTS yang terekam dalam trailer dokumenter.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru