Wajah Calon Istri Rizki DA Diduga Terkuak Jelang Pernikahan
Instagram
Selebriti

Rizki Syafaruddin alias Rizki DA akan segera melangsungkan pernikahan pada awal Desember mendatang. Jelang momen spesial itu, beredar video TikTok yang memperlihatkan wajah gadis cantik diduga calon istri Rizki.

WowKeren - Rizki Syafaruddin alias Rizki DA akan segera melangsungkan pernikahan kedua. Menurut rencana, ia akan mempersunting seorang gadis berinisial H pada awal Desember mendatang di Bandung.

Terkait sang calon istri, baru-baru ini beredar video gadis berinisial HE. Video gadis tersebut viral di TikTok dan menuai beragam komentar. Netter agaknya menduga kalau gadis berinisial HE itu adalah calon istri dari Rizki.

TikTok

Sosok Diduga Calon Istri Rizki DA Terkuak

"Yang sabar ya jodohnya Rizki," kata netter. "Ntar dimintai tes DNA [sic!]," kata netter. "Nggak bahaya ta [sic!]," ujar yang lainnya. "Mbaknya cantik padahal, emane [sic!]," ujar netter.


TikTok

Sosok Wanita Diduga Calon Istri Rizki DA Terkuak

Sejauh ini tak diketahui apakah sosok gadis yang berhijab itu memang benar calon istri dari Rizki DA. Yang pasti, Rizki sejauh ini masih belum ingin mengungkap sosok wanita idaman barunya tersebut.

"Ya Alhamdulillah sudah menemukan pasangan. InsyaAllah dapat orang Bandung. Nanti InsyaAllah menyusul (kalau soal nama atau identitas). Nggak dapat dari kalangan di entertain. Soalnya mamak pesan jangan dari kalangan entertain, katanya, yang penting biasa-biasa, mungkin karena banyak yang operasi, takutnya nggak natural," kata Rizki. "Dia anak kuliah, mau lulus, lagi skripsi. InsyaAllah awal Desember di Bandung. Hari pertama di Iki, besoknya di tempat perempuan."

Rizki juga mengungkap kalau calon istrinya itu sempat kepo soal perceraiannya dengan Nadya Mustika Rahayu. Untungnya, sang calon istri dan calon mertua bisa menerima masa lalu Rizki.

"Alhamdulillah dia mau menerima," kata Rizki. "Bertanya-tanya juga sih, bagaimana kejadiannya. Kadang kan ada penggiringan opini, jadi pasti nanya ke orang sekeliling Iki. Yang penting anaknya mau. Lalu ke orangtuanya, Alhamdulillah orangtua menyerahkan ke anak. Ada komentar keluarganya, sekelilingnya, cuma ayahnya menjawab, gimana anaknya saja. Nggak bisa ngatur juga."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru