Nadya Mustika Rahayu dan Istri Baru Rizki DA Kepergok Akur Temani Syaki Sunat
Instagram/nadyamustikarahayu/da2_rizki123
Selebriti

Terekam momen langka ketika Nadya Mustika Rahayu dan sang mantan suami, Rizki DA kompak mengantarkan putra mereka, Syaki sunat. Keakraban Nadya dengan istri baru Rizki ikut curi perhatian.

WowKeren - Nadya Mustika Rahayu diketahui telah kembali berumah tangga dengan Iqbal Rosadi. Hal yang sama juga dilakukan mantan suami Nadya, Rizki Syafarudin alias Rizki DA yang resmi menikahi Hersa Rahayu. Menariknya, mantan pasangan suami istri itu malah terciduk akur usai kepergok kompak mendampingi putra mereka, Syaki sunat.

Terekam pula momen langka ketika Nadya dan istri baru Rizki, Hersa bertemu di momen Syaki sunat. Pemandangan adem pun terlihat saat Nadya dan Hersa berfoto bersama. Tak cuman Nadya dan Hersa saja yang akur, kedua suami mereka juga memperlihatkan sikap yang sama.

Alhamdulillah hari ini syaki baru beres sinatan nih ditemenin ibu @nadyamustikarahayu papa @iqbalfitrahr , abi @da2_rizki123 bunda @hersa_echaa . Doain ya ounti” syakinya cepat pulih💕🥰,” tulis akun Instagram Syaki.


Nadya kemudian membagikan foto sunat sang putra ke Instagram. Sayangnya, saudari ipar Larissa Chou itu tak membagikan foto kebersamaan dengan Rizki dan Hersa. Ia hanya berbagi foto bersama sang suami dan Syaki.

Alhamdulillah syaki udh sunat di @circum.id dokter dan perawatnya terbaik deh pokonya🤍🤍 Slide terakhir bonus😂,” kata Nadya lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Jumat (23/2).

Di sisi lain, Rizki sempat mengungkap hubungan baiknya dengan suami baru Nadya. Rizki bahkan tak segan memuji habis-habisan sosok Iqbal Rosadi yang dianggapnya begitu baik.

”Kalau untuk berkabar sekarang kan kontaknya udah ke suaminya, lebih enak sih sebenarnya,” kata Rizki saat menjadi bintang tamu “Pagi Pagi Ambyar” Trans TV. ”Iky bersyukur sih, Alhamdulillah suaminya baik banget, karena memang bisa menerima keadaan Iky. Kalau Iky pengin ketemu nih sama sih Syaki, Alhamdulillah ‘Iya Aa boleh, boleh banget, sok mangga ke sini’.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait