Rizki DA Tepis Tudingan Ingin Saingi Nadya Mustika Rahayu Lewat Pernikahan Kedua
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Rizki DA menegaskan kalau ia tak ada niatan untuk berlomba-lomba menyaingi pernikahan kedua Nadya Mustika Rahayu. Selain itu, Rizki juga mengungkap alasan utama dirinya tak mengundang Nadya ke pernikahan kedua.

WowKeren - Rizki Syafaruddin alias Rizki DA hingga kini masih diterpa rumor miring seputar pernikahan keduanya. Rizki rupanya diduga ingin berlomba-lomba menyaingi eks istrinya, Nadya Mustika Rahayu, yang sebelumnya juga menggelar pernikahan kedua pada November lalu.

Menanggapi tuduhan itu, kembaran Ridho Syafaruddin ini menyangkal tegas. Rizki menegaskan kalau ia tak ada niat untuk menyaingi eks istrinya tersebut. Ia juga mengakui kalau pernikahannya dengan Hersa Rahayu Julianti itu sudah direncanakan jauh-jauh hari.

"Sebenarnya kita merencanakan ini sudah lama. Kalau dibilang perlombaan sih (bukan), pernikahan ini bukan kompetisi," kata Rizki saat jumpa pers bersama Hersa setelah keduanya menikah di Bandung pada 9 Desember. "Nggak gampang juga meminta izin ke orangtuanya. Menyatukan dua keluarga besar itu nggak gampang. Karena kita juga butuh waktu untuk perkenalan berdua. Kita sudah merencanakan dari tiga bulan lalu. 'Gimana? Kita mau serius nggak?' Alhamdulillah persiapan itu sudah beberapa bulan lalu, makanya kita nggak publish, Iki santai saja. Dan karena sudah jodohnya."

Eks kekasih Lesti Kejora ini juga menegaskan kalau dirinya tak mungkin memaksakan menikah cuma demi menyaingi Nadya. "Coba saja teman-teman (media) berlomba-lomba menikah, nggak akan bisa. Kemampuan masing-masing berbeda. Jadi nggak semudah itu juga sih," kata Rizki.


Sementara itu, Rizki juga sempat mengungkap alasannya tak mengundang Nadya. Ini karena ia ingin menjaga perasaan Hersa sang istri.

"Untuk menjaga perasaan pasangan Iki juga," kata Rizki. "Dan kita juga punya pasangan masing-masing, jadi jangan disangkutpautkan lagi."

Rizki juga membahas soal mahar emas 12 gram yang diberikan buat Hersa. Rizki menganggap hal itu sebagai simbolis dan tak menutup kemungkinan akan memberikan hadiah lain yang tak kalah spesial buat Hersa. "Ini hanya simbolis saja. InsyaAllah kalau ada rejeki, ada yang lain," kata Rizki.

Sebelumnya, Nadya juga sempat mengungkap doa positif atas pernikahan Rizki. Ia mengharapkan eks suaminya itu berbahagia di pernikahan kedua itu.

"Doanya semoga jadi keluarga yang samawa. Segera dikasih momongan juga. Pokoknya semoga kita sama sama rukun demi kebaikan anak," kata istri Iqbal Fitrah Rosadi itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait