Rizki DA Puji Habis-Habisan Kebaikan Suami Nadya Mustika Rahayu
Instagram/da2_rizki123/iqbalfitrahr
Selebriti

Dikira musuhan, Rizki DA ternyata menjalin hubungan yang sangat dekat dengan suami sang mantan istri, Nadya Mustika Rahayu. Rizki lantas membongkar kebaikan suami Nadya.

WowKeren - Mantan pasutri Rizki Syafaruddin atau atau yang akrab disapa Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu diketahui telah sama-sama memiliki pasangan baru. Nadya telah resmi dipersunting oleh pria asal Bandung bernama Iqbal Rosadi. Menariknya, Rizki dan Iqbal ternyata menjalin komunikasi yang cukup dekat.

Bahkan Rizki mengaku sudah tak menghubungi Nadya lagi jika ingin bertemu dengan sang putra, Syaki, melainkan langsung ke Iqbal. Rizki menyebut suami sang mantan istri adalah pria yang sangat baik.

”Kalau untuk berkabar sekarang kan kontaknya udah ke suaminya, lebih enak sih sebenarnya,” kata Rizki saat menjadi bintang tamu “Pagi Pagi Ambyar” Trans TV.


Rizky pun bersyukur lantaran suami Nadya tak sulit diajak komunikasi. Rizky bahkan mengungkap kebaikan Iqbal padanya. Rizki menyebut Iqbal selalu merespons keinginannya untuk bertemu dengan Syaki secara baik.

”Iky bersyukur sih, Alhamdulillah suaminya baik banget, karena memang bisa menerima keadaan Iky. Kalau Iky pengin ketemu nih sama sih Syaki, Alhamdulillah ‘Iya Aa boleh, boleh banget, sok mangga ke sini’,” beber Rizki.

Tentunya fakta itu membuat beberapa rekan artis yang mendengarnya lega. Pasalnya, hubungan Nadya dan Rizki sebelumnya sempat tegang. Namun, kehadiran suami Nadya bisa mencairkan ketegangan di antara mereka.

Sementara itu, Rizki sendiri diketahui juga sudah resmi menikah lagi. Ia resmi mempersunting wanita bernama Hersa Rahayu. Keduanya melangsungkan pernikahan pada 9 Desember 2023 lalu. Rizki mempersunting Hersa tak lama setelah Nadya dan Iqbal melangsungkan pernikahan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait