Huh Yunjin LE SSERAFIM Gantikan Hong Eunchae yang Sakit Sebagai MC 'Music Bank'
Hankyung
Musik

Yunjin ditugaskan sementara untuk menggantikan posisi Eunchae sebagai MC acara 'Music Bank'. Hal ini dikarenakan Eunchae mendadak jatuh sakit dan sedang dalam perawatan.

WowKeren - Hong Eunchae LE SSERAFIM dikabarkan jatuh sakit pada hari ini, Kamis (1/2). Informasi itu disampaikan langsung oleh pihak agensi, SOURCE MUSIC melalui unggahan di Weverse.

Dalam pernyataannya, SOURCE MUSIC mengatakan bahwa Eunchae mengalami demam dan dalam perawatan. Ia yang seharusnya tampil sebagai MC mingguan di acara KBS2 "Music Bank", terpaksa absen. Posisi Eunchae sementara digantikan oleh Huh Yunjin yang akan menjadi tamu spesial di acara musik tersebut.

"Halo. Ini adalah SOURCE MUSIC. Kami ingin memberi tahu kalian tentang kesehatan dan jadwal Hong Eunchae LE SSERAFIM yang akan datang. Hong Eunchae saat ini merasa tidak enak badan, menunjukkan gejala seperti demam. Setelah pemeriksaan kesehatan, ia menjalani perawatan berdasarkan saran dari profesional medis. Oleh karena itu, ia tidak dapat berpartisipasi sebagai MC untuk KBS2 Music Bank pada hari Jumat, 2 Februari, dan kami ingin meminta pengertian kalian semua. Huh Yunjin akan bertindak sebagai MC spesial menggantinkan Hong Eunchae," ungkap SOURCE MUSIC dalam pernyataan resminya.

Saat ini yang menjadi perhatian agensi adalah kesehatan Eunchae dan para member yang lain. Untuk jadwal ke depan, agensi mengaku akan menyesuaikannya dengan kondisi kesehatan Eunchae.

Huh Yunjin LE SSERAFIM Gantikan Hong Eunchae yang Sakit Sebagai MC \'Music Bank\'

Source: Weverse


"Perusahaan kami menempatkan prioritas utama pada kesehatan artis kami, dan kami berdedikasi untuk menyesuaikan jadwal mereka. Kami berkomitmen untuk mendukung perawatan dan pemulihan Hong Eunchae, memastikan ia dapat kembali ke penggemarnya dalam keadaan sehat. Terima kasih," imbuhnya.

Mendapati kabar ini, para penggemar LE SSEARFIM langsung menyampaikan doa dan dukungan untuk sang maknae. Fans berharap kesehatan Eunchae segera pulih, dan bisa kembali melakukan aktivitas grup bersama member yang lain.

"Get well soon manchae," ujar netizen. "get well soon eunchae!" sahut yang lain. "Adek cepet sembuh [sic!]," tutur lainnya. "Get well soon Manchae and fighting Yunjin!" kata warganet lain memberi semangat.

Sementara itu, LE SSERAFIM dijadwalkan comeback dengan album terbarunya yang bertajuk "EASY" pada tanggal 19 Februari 2024. Sebelumnya, Kim Chaewon cs sudah merilis trailer video dan foto konsep untuk album baru mereka. Salah satunya yang mencuri perhatian adalah trailer "Good Bones" yang dirilis pada Kamis (25/1) lalu.

Dalam video, penampilan Yunjin yang paling menjadi sorotan lantaran hanya mengenakan dalaman. Style Yunjin ini sempat dibandingkan dengan penampilan aktris cantik Han So Hee kala menghadiri Paris Fashion Week 2024 belum lama ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait