Dedikasi Lee Jun Young Perankan Antagonis Dibongkar Sutradara 'The Impossible Heir'
Instagram/real_2junyoung
TV

'The Impossible Heir' menceritakan kisah anak muda yang bersaing memperebutkan takhta keluarga terkaya di Korea Selatan. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 28 Februari mendatang.

WowKeren - "The Impossible Heir" kini sudah memulai masa promosi. Pada Kamis (1/2), tim produksi drama garapan Disney+ ini merilis foto adegan milik Lee Jun Young. Tim produksi juga menghadirkan wawancara sutradara yang membongkar dedikasi akting Jun Young.

Sutradara Min Yeon Hong memuji dedikasi akting sang aktor dengan berkata, "Tekad Lee Jun Young untuk memainkan peran jahat sangat kuat, dan menurutku dia sangat cocok dengan karakter antagonis. Kami membangun karakter Kang In Ha (Jun Young) selangkah demi selangkah."

Sang sutradara "The Impossible Heir" menambahkan, "Kami juga fokus pada transformasi dan narasi dramatisnya. Mengingat sifat karakternya yang kompleks, yang mewujudkan kebaikan dan kejahatan, kami terus berdiskusi bagaimana membedakan emosi karakter itu."

Dalam "The Impossible Heir", karakter In Ha memiliki banyak segi seperti berjiwa bebas di luar, tetapi menyimpan ambisi yang kuat di dalam. Sebagai anak haram dari Grup Kang Oh yang berkuasa, dia mencari pengakuan atas keberadaannya yang tidak diakui.


Dedikasi Lee Jun Young Perankan Antagonis Dikomentari Sutradara \'The Impossible Heir\'

Source: Naver

In Ha mendekati Han Tae Oh (Lee Jae Wook) dengan kedok persahabatan, sembari mencapai ambisi untuk naik dari eselon terbawah ke puncak. Dia awalnya mengamati situasi di belakang punggung Tae Oh, tetapi lambat laun termakan oleh ambisi yang tidak terkendali.

Jun Young menggambarkan In Ha sebagai karakter yang tidak mudah mengungkapkan rasa sakitnya. "Kupikir aku akan menunjukkan berbagai sisi, terombang-ambing antara yang baik dan yang jahat. Aku telah melakukan banyak upaya untuk mengekspresikan kebebasan Kang In Ha," ucap sang aktor.

Di sisi lain, "The Impossible Heir" menceritakan kisah anak muda yang bersaing memperebutkan takhta keluarga terkaya di Korea Selatan. Tim produksi sebelumnya telah menghadirkan teaser yang memperlihatkan In Ha, Tae Oh dan Na Hye Won (Hong Suzu) yang bersekutu untuk mencapai tujuan.

Sementara itu, "The Impossible Heir" dijadwalkan tayang mulai 28 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait