Istri Rizki DA Dibilang Mirip Nissa Sabyan kala Temani Suami Olahraga
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Usai menikah sejak 9 Desember lalu, Rizki Syafaruddin kembali menjadi sorotan. Meski menuai banyak cibiran, kembaran Ridho Syafaruddin itu tetap asyik memamerkan kemesraan di depan kamera.

WowKeren - Rizki Syafaruddin resmi mempersunting wanita bernama Hersa Rahayu Julianti pada 9 Desember lalu. Pernikahan Rizki dan Hersa menuai banyak cibiran. Ia dinilai tidak mau kalah dari mantan istri sebelumnya, Nadya Mustika Rahayu.

Kendati demikian, Rizki tampak bergeming. Ia seakan tidak peduli dengan komentar pedas netizen. Lewat unggahan Instagram miliknya pada Kamis (14/12), Rizki pun kembali mengumbar kemesraannya dengan Hersa.

Dalam unggahan tersebut, Rizki terlihat sedang melakukan olahraga dengan alat berat. Menariknya, Rizki tampak ditemani oleh sang istri. Mereka kompak melakukan berbagai macam pose olahraga.

Di bagian keterangan unggahannya, kembaran Ridho Syafaruddin itu mengucapkan rasa terima kasihnya. Ia terang-terangan menyebut Hersa sebagai support system terbaik.

"💪🔥Support system My❤️ @hersa_echaa 🔥💪 [sic!]," tulis Rizki. "Mulai untuk hidup lebih sehat✨❤️ #gym #gymcouple #RizkiHersa"


Rizki DA Nge-Gym Bareng Istri Kedua

Instagram

Melihat keromantisan Rizki dan Hersa, fans tentu merasa senang. Namun, tidak sedikit netizen yang malah memuji paras Hersa dengan Nissa Sabyan. Menurut mereka, wajah cantik Hersa sekilas terlihat sangat mirip dengan penyanyi religi itu.

"Muka ny mirip2 nisya sabyan ya [sic!]," komentar pemilik akun @junni***tauli. "Sama kak..kirain kemarin nikah sama nisa sabyan 😂 [sic!]," balas akun @dahlias***ngrum. "Salfok ke istri nya mirip Nisa sabyan😍 [sic!]," tambah akun @zhoerya***een3333.

Sementara itu, Rizki sempat menyangkal jika dia berniat menyaingi pernikahan Nadya. Menurut Rizki, pernikahannya dengan Hersa sudah direncanakan sejak lama.

"Sebenarnya kita merencanakan ini sudah lama. Kalau dibilang perlombaan sih (bukan), pernikahan ini bukan kompetisi," kata Rizki belum lama ini. "Enggak gampang juga meminta izin ke orangtuanya. Menyatukan dua keluarga besar itu enggak gampang."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru