Fuji An Asyik Mukbang saat Thariq Halilintar Girang Dicintai Aaliyah Massaid Secara Ugal-Ugalan
Instagram/fuji_an/thariqhalilintar
Selebriti

Fuji An kembali dikaitkan dengan Thariq Halilintar usai eks kekasihnya itu mengungkap pernyataan romantis pada Aaliyah Massaid. Sejauh ini, Fuji memilih santai dan justru pamer kegiatan mukbang.

WowKeren - Fujianti Utami agaknya memang terus dikaitkan dengan Thariq Halilintar meski keduanya sudah lama putus. Nama Fuji baru-baru ini juga ramai disebut setelah Thariq terciduk melontarkan kalimat mesra pada Aaliyah Massaid.

Sejauh ini, Fuji memilih bungkam dan tak bereaksi apapun. Ia justru asyik memamerkan kegiatan mukbang dan tampak menikmati camilan yang ia makan. "Mangganya itu mangga arum manis, hmm," kata Fuji.

Sebelumnya, viral video Thariq yang berada di bioskop bersama Aaliyah, Aurel Hermansyah dan circle mereka. Di momen spesial perayaan ulang tahunnya itu, Thariq diminta Aurel mengungkap pesan romantis buat Aaliyah.

Instagram

Thariq Disentil usai Girang Dicintai Aaliyah Secara Ugal-Ugalan

"Bilang thank you apa gitu lho," kata Aurel. "Aku nggak pernah dicintai secara ugal-ugalan," ujar Thariq sambil pamer senyum bahagia hingga Aaliyah ikut tersipu malu.


Netter pun langsung menyentil Thariq yang dulu justru ugal-ugalan mencintai Fuji. Ada pula yang kasihan pada Aaliyah karena sikap Thariq yang terkesan dingin itu.

"Waah dulu thariq ke Fuji yang cintanya ugal-ugalan," ujar netter. "Kira-kira berapa lama dia nyimpan kalimat sakti itu untuk dikeluarkan supaya terlihat sekonyong-konyong romantis. Kasihan Al," kata yang lainnya.

Sejauh ini, Thariq tak menggubris nyinyiran netter. Ia justru berbahagia karena mendapat kejutan spesial dari Aaliyah.

"Happy saja sih. Justru aku nggak minta sama sekali tapi dia malah kasih ini," terang Thariq. "Kalau kejutan juga dia yang menyiapkan semuanya ini, aku sama sekali nggak tahu (soal kejutan)."

Selain perayaan bersama Aaliyah dan orang terdekat, Thariq juga ternyata menggelar acara pengajian. Ia sempat mengundang anak yatim piatu untuk doa bersama di rumahnya.

"Iya ini ada berapa ya lupa sih nggak kehitung," kata Thariq. "Yang penting InsyaAllah tambah berkah dan panjang umur berkah di usianya ini."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru