Rizki DA Resmi Nikahi Hersa Rahayu dengan Mas Kawin Perhiasan Emas
Instagram/nanaaa_nuraeni
Selebriti

Rizki DA akhirnya melepas status duda dengan resmi menikahi wanita cantik bernama Hersa Rahayu Juliyanti. Mas kawin Rizki untuk sang istri terungkap di momen detik-detik akad nikah.

WowKeren - Kabar bahagia baru saja datang dari pedangdut Rizki Syafaruddin atau yang lebih akrab disapa Rizki DA. Ia resmi menikahi wanita cantik bernama Hersa Rahayu Juliyanti dengan menggelar prosesi akad nikah pada hari ini, Sabtu (9/12/2023) sore.

Rizki tampil gagah dengan mengenakan baju serba putih serta peci hitam. Di sisi lain, Hersa tampil cantik mengenakan gaun pengantin putih dengan aksesori mahkota di kepalanya.

Hersa dinikahkan langsung oleh sang ayah kandung. Ia resmi dinikahi oleh Rizki dengan mas kawin perhiasan emas seberat 12 gram.

“Ananda Rizki Syafaruddin, saya nikahkan dan kawinkan Ananda kepada Hersa Rahayu Juliyanti, putri kandung saya, dengan mas kawin berupa perhiasan emas 12 gram, dibayar kontan,” ucap ayah kandung Hersa.

Rizki lantas menjawab dengan lantang. “Saya terima nikah dan kawinnya kepada Hersa Rahayu Juliyanti putri kandung bapak, dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” ujar Rizki.


Para saksi dan tamu undangan sontak berucap syukur usai ijab kabul Rizki dan Hersa dinyatakan sah. Kebahagiaan juga tergambar jelas di raut wajah kedua mempelai.

Momen akad nikah tersebut juga ditayangkan secara live melalui YouTube 2R PRODUCTION. Setelah resmi menikah, Rizki dan Hersa menjalani sungkeman penuh haru kepada kedua orangtua mereka. Kemudian, acara dilanjutkan dengan foto bersama keluarga dan para tamu undangan yang hadir kala itu.

Rizki DA Resmi Nikahi Hersa Rahayu dengan Mas Kawin Perhiasan Emas

Instagram

Salah satu artis yang nampak datang tentunya adalah Iis Dahlia. Hal ini juga terlihat dari unggahan di akun Instagram miliknya. Ucapan syukur pun disampaikan oleh Iis melihat Rizki telah kembali mendapatkan pasangan hidupnya.

Alhamdulillah sahhh[sic!],” tulis Iis Dahlia seraya menandai akun Instagram Rizki dan Hersa.

Diketahui jika ini menjadi pernikahan kedua Rizki setelah bercerai dari Nadya Mustika Rahayu. Sebelumnya, Nadya lebih dulu melepas status jandanya dengan resmi dinikahi Iqbal Rosadi adik ipar Larissa Chou. Kini, Rizki pun menyusul sang mantan istri dengan menikahi Hersa Rahayu Juliyanti.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait